Kamis, 17 Oktober 2013

Shin Kamiya


Shin Kamiya

Shin Kamiya (神 谷 真, Kamiya Shin ) adalah karakter eksklusif untuk Tekken : Blood Vengeance film .

Shin adalah mahasiswa muda Jepang dan seorang teman lama dari Jin Kazama , yang pergi ke Mishima Politeknik Sekolah dengan dia . Dalam Blood Vengeance , baik Mishima Zaibatsu dan G Corporation mencari informasi tentang dia dalam rangka untuk melacak Shin sendiri . Jadi Alisa Bosconovitch ( bawah perintah Nina Williams ) dan Ling Xiaoyu ( bawah perintah Anna Williams ) dikirim untuk memata-matai dia di sekolahnya di Kyoto .


Selama investigasi mereka , Alisa dan tim Xiaoyu dengan satu sama lain dan bekerja sama , dan Xiaoyu dirinya berbalik melawan Anna . Pada saat itu , Shin diculik oleh penyerang yang tidak dikenal . Kemudian , dua gadis mempelajari lebih lanjut tentang latar belakang Shin dan segera menemukan bahwa percobaan genetik yang dilakukan pada Shin dan teman-teman sekelasnya ( yang mungkin teman-teman lain dari Jin ) , dan sekarang menyadari bahwa Mishimas sedang mencari Shin , yang sebenarnya adalah selamat satu-satunya teman-teman sekelasnya dan tunduk your M , untuk keabadian .


Kemudian pada Kyoto kastil kuno , Xiaoyu , Alisa , Jin dan Kazuya Mishima belajar bahwa ini sebenarnya rencana rumit direkayasa dan direncanakan oleh Heihachi Mishima . Shin kemudian mati-matian menghadapi Heihachi untuk apa yang dia lakukan dan mencoba untuk melawan dia , tetapi Heihachi mengambil dia dan mencoba untuk membunuhnya . Jin kemudian memberitahu Heihachi untuk membebaskannya , menyatakan bahwa Shin tidak ada hubungannya dengan persaingan mereka , tapi sudah terlambat . Dalam saat-saat terakhir hidup , Shin bergumam pada Jin , Alisa , Xiaoyu dan kata-kata terakhirnya , " Jin ... terserah pada kalian ... " dan meninggal dalam pelukan Alisa . Furious , Jin bertempur dan mengalahkan Kazuya dan Heihachi , sehingga pembalasan kematian temannya .





Pada awal tiga arah perkelahian antara Jin , Kazuya dan Heihachi , tubuh Shin tidak terlihat ketika Xiaoyu dan Alisa meninggalkan benteng . Ini mungkin telah terpesona ketika tiga anggota keluarga menciptakan gelombang kejut ketika mereka memukul kepalan tangan mereka sama sekali.



karakter Relationships
    Jin Kazama - teman sekolahnya baik.
    Ling Xiaoyu - Dikirim ke melacaknya dan menjadi temannya .
    Alisa Bosconovitch - Dikirim ke melacaknya , tetapi menjadi temannya dan naksir .
    Kazuya Mishima - Dicari dia ditangkap .
    Heihachi Mishima - Digunakan dia dan teman-temannya (kecuali Jin ) sebagai subjek tes untuk keabadian . Heihachi kemudian dibunuh Shin di kastil Kyoto .
    Anna Williams - Memerintahkan Ling Xiaoyu untuk melacaknya .
    Nina Williams - Memerintahkan Alisa Bosconovitch untuk melacaknya .


    Shin adalah karakter keenam untuk tampil sebagai mahasiswa , yang kedua untuk meninggalkan Mishima Tinggi dan yang pertama tidak untuk menjadi seorang pejuang . Namun , Shin ( dan film ) tidak kanon dengan alur cerita dari permainan .
        Namun demikian , Shin adalah kedua tidak untuk menjadi seorang pejuang sampai Miharu Hirano menjadi dimainkan di Tekken 4 .
    Shin adalah fitur dalam Tekken Revolusi karakter asli jajak pendapat pada halaman resmi Facebook Tekken pada bulan Juni 2013. Dia ditempatkan ke-3 dalam jajak pendapat tetapi akhirnya tidak dipilih di San Diego Comic-Con untuk menjadi Tekken karakter Revolusi berikutnya .




,

1 komentar: