Kamis, 17 Oktober 2013

Nina Williams



Nina Williams

Nina Williams (ニーナ·ウィリアムズNINA Wiriamuzu ) adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang membuat penampilan pertamanya di game Tekken asli dan telah muncul di setiap pertandingan Tekken sejak itu. Nina memiliki gaya bertarung mematikan , yang terdiri dari lemparan , bergulat , dan memegang . Dia memiliki persaingan dengan adiknya , Anna Williams .

Selama akhir Tekken 2 , Nina dan Anna menjalani cryogenic Tidur . Mereka bereksperimen atas selama 15 tahun ( ini adalah alasan mengapa mereka berdua tetap begitu muda sepanjang turnamen ) . Sebelum tahun-tahun tidur cryogenic , dia diresapi tanpa persetujuannya dan kemudian melahirkan Steve Fox ( yang pertama kali muncul di Tekken 4 dan seterusnya ) .
Nina juga bintang dalam tindakan sendiri / game strategi, Death by Degrees .

 

Kepribadian
Persona Nina tampaknya menjadi dingin dan acuh tak acuh. Bahkan, dia telah dibius oleh kekuatan bawah tanah ketika dia masih muda dalam rangka menciptakan pembunuh yang sempurna , mengenai kronologi Kematian oleh Derajat . Kepahitan terhadap pria bisa menjadi hasil dari defilation setelah Tekken 2 . Satu-satunya pria yang pernah dipercaya adalah ayahnya , yang meninggal tak lama sebelum Tekken 2 . Ironisnya , setelah kematian ayahnya , Nina dikendalikan oleh Ogre . Dengan demikian , ia tidak dapat merasakan emosi apapun .

Kepribadian nina tetap monoton namun sadis ketika datang untuk menggoda Anna . Kemenangan nina pose berkisar dari tomboy dan maskulin untuk genit , biasanya dengan menempatkan kaki di atas tubuh lawan atau memamerkan sosok tubuhnya . Meskipun ia adalah seorang pembunuh , sebagian besar misi nya cenderung untuk kebaikan dunia , meskipun dia juga dibantu Jin ketika dia memulai perang dunia .

Penampilan dan outfits
Nina adalah penting untuk rambut pirang panjang dan mata kristal - biru. Dia terlihat kontras dari yang adiknya , Anna , yang berambut cokelat .

Warna tanda tangan Nina adalah ungu, karena dia memiliki setidaknya satu baju ungu per game . Kostum ciri khasnya adalah " catsuit , " karena ia telah dikenakan banyak desain yang berbeda catsuit di kedua Tekken dan Kematian By Degrees , yang terbuat dari bahan yang menyerupai spandex , PVC dan kulit . Dia memakai rambutnya diikat menjadi ekor kuda atau anyaman . Kulitnya berwarna gading dan dia memiliki bentuk jam pasir . Nina hampir selalu memakai lipstik , dari ungu ( DBD ) menjadi merah ( T1 , T2 , TBV ) untuk perunggu ( T3 ) ke persik ( TTT , T4 , T5 , T6 ) .

 

Memerangi gaya
Sejak debutnya , Nina langsung menjadi favorit penggemar , karena kecepatan nya , bergerak mematikan , dan melempar rantai . Kekuatannya adalah setara dengan sebagian besar karakter , dan ia bahkan dapat menghindari dan serangan balik . Combo nya adalah sesuatu yang harus diwaspadai , karena mereka rumit , kuat , dan bahkan mematikan . Namun , lemparan rantai nya sulit untuk melakukan dan membutuhkan presisi dan kesabaran .


Sebuah pembunuh diam. Dia belajar teknik pembunuhan dari ayahnya dan aikido untuk proteksi diri dari ibunya . Oleh karena itu, dia memiliki rasa pertempuran yang luar biasa . Dia dikirim untuk membunuh Heihachi Mishima , sponsor dari turnamen , tapi niat sebenarnya tidak jelas .


Nina diperoleh kombinasi yang tidak biasa nya keterampilan dari orang tuanya . Ayahnya , setelah seorang pembunuh untuk IRA , meninggalkan Irlandia untuk melarikan diri masa lalunya . Pernikahannya dengan juara Inggris Aikido menciptakan keturunan yang akan menelurkan anak dengan bakat luar biasa dan naluri pembunuh . Nina diculik oleh kekuatan bawah tanah dan dibius menjadi percaya bahwa Perang sponsor Rave harus dibunuh . Tuhan membantu siapa saja yang mendapat di jalan nya .


Beberapa detik kemudian , ada closeup kakinya . Dia mengenakan sepatu di kaki kanannya , tapi dia tidak memiliki sepatu pada kaki kirinya . Anna menunjuk pada kaki kanannya , dan kemudian dia melihat Nina . Nina mengangkat bahu . Anna berjalan ke Nina dan mulai berteriak padanya . Nina memberinya tatapan jijik dan menampar dia . Anna berbalik , menangis , dan meletakkan tangannya ke wajahnya . Beberapa detik kemudian , Nina memegang hilang sepatu Anna , mengungkapkan bahwa Nina punya sepatu sepanjang .


Seorang guru Aikido dan teknik Koppo , dia adalah pembunuh bagi rakyat Irlandia . Meskipun misi Nina adalah untuk membunuh Kazuya Mishima , agenda pribadinya adalah untuk akhirnya menyelesaikan pertempuran panjang dengan adiknya , Anna .

Akhir Keterangan : Nina berjalan ke makam ayahnya dan menempatkan bunga di atasnya. Kamera membesarkan jauh dari Nina untuk kedua , dan kemudian kamera zoom in pada Nina , yang berarti bahwa seseorang berjalan ke arahnya . Tiba-tiba , Nina berbalik dan mengeluarkan pistol . Anna ditampilkan menjadi orang yang ada di belakangnya . Dia juga memegang bunga . Setelah Nina menatap dirinya untuk sementara , Anna menggeleng . Setelah itu , Nina memalingkan kepala dan melihat makam ayahnya , lalu memalingkan kepala kembali ke arah Anna . Akhirnya , Nina memutuskan untuk berjalan kaki dari tempat . Anna melanjutkan untuk mengunjungi makam ayahnya , dan Nina ditampilkan tersenyum sebagai memudar layar menjadi putih .



Setelah gagal untuk membunuh Kazuya Mishima dalam Turnamen terakhir, Nina terpaksa menjadi subjek tes untuk penelitian kriogenik . Bangkit kembali dengan kekuatan Ogre itu , dia bertekad untuk menghilangkan Jin Kazama .

Dalam turnamen terakhir , Nina diperintahkan untuk membunuh Kazuya , tapi pertengkaran waktunya dengan adiknya , Anna , mencegah keberhasilannya . Tak lama kemudian , kedua kakak beradik ini ditangkap oleh korps Kazuya dan digunakan sebagai kelinci percobaan dalam Boskonovitch Cold Tidur # 2 percobaan . Mereka tidak terbangun selama 15 tahun . Korps pribadi Heihachi , Angkatan Tekken , pergi ke situs pemakaman dan Ogre digali . Menggali ini melepaskan roh , yang terbangun jiwa beristirahat Nina . Sekarang dikendalikan oleh Ogre , Nina bertindak robot , dengan perintah untuk membunuh Jin Kazama Jin Kazama .... tapi menyelamatkannya .

Akhir Keterangan : Nina berbaring dalam beberapa jenis mesin sebagai pekerjaan yang masuk berlangsung untuk mengembalikan ingatannya , banyak sia-sia . Perubahan adegan , dan Anna dan Nina berjalan ke sebuah pemakaman kecil di mana salju telah jatuh . Anna, yang memegang bunga , menyebabkan Nina ke kuburan ( yang mungkin makam Richard Williams ) dan menempatkan bunga di makam itu. Ada flash dan Nina mulai merintih kesakitan. Anna pergi untuk melihat apa yang salah , tapi Nina menampar Anna di wajah begitu keras bahwa dia jatuh ke tanah . Setelah berteriak marah pada Anna , Nina marah berjalan pergi , meninggalkan Anna di tanah , tersenyum .

Setelah Raja Besi Fist Tournament 2 , Mishima Zaibatsu digunakan Nina sebagai subjek uji eksperimental untuk penelitian cryogenics . Lima belas tahun kemudian , Nina dibebaskan dari cryosleep dan muncul dalam Turnamen ketiga. Dia berjuang melalui Turnamen sementara menderita cryosleep -induced amnesia .

Sejak itu , Nina menghilang dari jangkauan dari zaibatsu Mishima dan menghabiskan hari-harinya melaksanakan misi sebagai pembunuh kontrak . Sampai hari ini , dia belum mampu untuk mendapatkan kembali kenangan Anna atau kehidupan pribadinya .

Sebagai seorang wanita tanpa kenangan atau hubungan dekat, satu-satunya orang Nina bisa mengandalkan adalah dirinya sendiri . Melaksanakan hit nya untuk keuntungan adalah satu-satunya realitas yang bisa diandalkan.

Suatu hari , Nina mendapat kontrak baru dari organisasi Mafia . Target kontrak adalah Steve Fox , juara dunia tinju . Dengan sedikit riset , Nina menemukan bahwa Fox adalah peserta di Raja Besi Fist Tournament 4 . Nina menetapkan tujuan untuk menyelesaikan misi baru dan menyusup Turnamen.

Setelah Turnamen , Nina mengejar target-nya , Steve Fox , ke hotelnya untuk menyelesaikan tujuannya .
Sambil mempersiapkan hit , Nina menerima informasi tambahan mengenai target dari Sindikasi ...



Informasi tambahan Syndicate mengungkapkan bahwa Nina sebenarnya ibu Steve , yang diciptakan melalui fertilisasi in-vitro tanpa sepengetahuan Nina . Nina siap untuk membunuh Steve (melalui senapan sniper ) , tetapi menemukan sangat sulit baginya untuk menarik pelatuk karena ia merasa bersalah membunuh anak satu-satunya . Lei Wulong patung membuka pintu, berteriak " Freeze ! " Nina tidak mematuhi dan kebakaran dua tembakan Lei ( yang ia berkelit ) . Dia cepat-cepat lolos melalui jendela dan berjalan di seberang jalan ke tempat Steve . Dua saham sesaat bersama-sama , sampai terganggu oleh Lei . Lei kebakaran dua tembakan di Nina , tapi Steve melindungi dirinya dengan mengetuk hatinya. Nina bangkit dan berjalan , berterima kasih kepada Steve atas bantuannya , namun masih dikejar oleh Lei seperti Steve jam tangan .


Nina Williams , seorang pembunuh tanpa kenangan masa lalunya .
Syndicate mengatakan kepada Nina bahwa Steve Fox adalah anaknya , tapi ia merasakan apa-apa .
Sebaliknya ia memutuskan untuk menemui adiknya Anna untuk mengungkap masa lalunya , tapi kenangan segera Nina bergegas kembali padanya .
Pada akhirnya mereka memutuskan untuk mengatur persaingan di King Of Iron Fist Tournament 5 .


Setelah terinspirasi oleh pertempuran saudara mereka , seorang sutradara film bersikeras dibintangi mereka dalam film mendatang .
Nina dan Anna ditampilkan berkelahi dengan pedang pada atap kastil . Pada akhirnya , Anna menang , dan Nina jatuh ke tanah . Sutradara berteriak " Cut ! ", Dan kemudian orang-orang mengucapkan selamat dan bertepuk tangan Anna . Nina berjalan pergi dari adegan di tengah-tengah pujian . Saat ia berjalan menjauh dari kastil , Nina menekan tombol pada remote control di tangannya , dan kastil ditetapkan di belakang meledak nya . Kemudian , Nina ditampilkan tersenyum .


Pada Raja Besi Fist Tournament 5 , Nina Williams akhirnya menetap skor dengan mengalahkan adiknya , Anna Williams .
Tak lama setelah misinya selesai , Jin Kazama direkrut Nina untuk menjadi pengawalnya dan membantu Angkatan Tekken dalam mengambil alih dunia . Dengan ketegangan yang kuat antara Mishima Zaibatsu dan G Corporation , Raja Iron Fist Tournament 6 diumumkan .
Dalam rangka untuk menghapus ancaman terhadap kehidupan Jin Kazama , Nina memasuki turnamen .
Akhir Keterangan : Nina adalah di kamar mandi yang terletak di Zaibatsu Kemenangan partai Celebration Mishima . Dia mengaplikasikan lipstik ketika tiba-tiba , Anna semburan masuk Dia mencoba untuk menendang Nina , tapi Nina berkelit , sehingga Anna melanggar cermin . Sebuah pertarungan antara mereka terjadi kemudian , tapi tak terlihat dan kekuatan pukulan yang cukup kuat untuk menghancurkan cermin lain di luar kamar mandi . Nina muncul dari kamar mandi setelah itu dan berjalan pergi , menang dan tampaknya terluka . Hal ini kemudian terlihat bahwa ia telah memberikan adiknya semi- sadar dan kekanak-kanakan menarik seluruh wajah Anna dengan lipstik .


Nina Williams adalah fitur dalam Tekken : The Motion Picture . Dalam cerita ini , dia dipekerjakan dan tergoda oleh Lee Chaolan untuk membunuh Kazuya Mishima . Dia gagal kedua kali , sebagai Kazuya berhasil lolos pertama kalinya dan diselamatkan oleh Jun Kazama kedua kalinya . Selama Turnamen , Nina berjuang Anna Williams , sampai Anna akan dipukuli . Untuk sementara , itu adalah misteri apakah dia selamat tetapi sebagai pulau mulai meledak , korban lainnya dapat dilihat , termasuk Nina terluka .

Nina muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Tekken Tag Tournament . Dia mempertahankan moveset nya dari Tekken 3 bersama dengan beberapa tambahan . Sementara permainan ini adalah non - kanonik , masih dipandang sebagai versi halus Tekken 3 . Dalam pertandingan mengatakan , para suster melanjutkan persaingan mereka .



Akhir Keterangan : Anna datang mencoba untuk mengakhiri persaingan mereka . Nina , setelah mendengarkan alasan Anna , menempatkan tangannya untuk gencatan senjata pertengkaran mereka . Anna enggan menempatkan tangannya hanya untuk memiliki Nina menariknya ke dalam dirinya armbar berdiri . Nina memberikan tampilan dan senyum keengganan pada persaingan antar saudara mereka sambil memegang adiknya dalam pengajuan .

Tekken Tag Aliansi khusus Mitra
 Anna Williams
Kematian oleh Degrees
Pada tahun 2005 , Nina membintangi permainan spin-off sendiri , Death by Degrees .
Dalam permainan, Nina diberikan sebuah misi yang merupakan operasi gabungan antara CIA dan MI6 . Tim yang dia dengan terdiri dari dua " sepatu " ( John Doe dan Edgar Grant) dan satu " penyapu " ( Nina ) . Mereka seharusnya menyusup Amphitrite , seorang Glafeera perusahaan kapal pesiar . Kemudian , mereka seharusnya mengeksekusi recon video pertemuan yang diadakan oleh anggota tingkat tinggi dari suatu organisasi tertentu. Nina ditugaskan untuk masuk ke turnamen pertempuran yang sedang berlangsung onboard kapal , dan kemudian dia seharusnya untuk menyembunyikan diri dan menunggu perintah lebih lanjut . Setelah selesai misi , mereka seharusnya bertemu dan membuat mereka keluar .

Permainan memberikan backstory alternatif untuk Nina dan Anna dengan kilas balik , menunjukkan bahwa ayah mereka meninggal ketika mereka masih anak-anak melindungi mereka . Richard Williams berjuang dengan beberapa penjaga , dan berteriak untuk Nina untuk mengambil pistol salah satu dari mereka telah menjatuhkan . Namun , ragu-ragu dan ketakutan yang disebabkan penjaga untuk mendapatkan tangan atas dan menembak Richard . Anna ditampilkan menghibur saat Nina kemudian, sementara Nina tampak di atas tempat kejadian . Agaknya , Nina dan Anna persaingan berasal dari acara ini .

Persaingan ini menyilang dengan peristiwa real-time dari permainan , ketika Nina dikirim untuk menyelidiki sebuah kelompok misterius . Pada penjara Island, ia gagal untuk menginterogasi sasaran ketika dia tersingkir oleh Anna , yang bekerja atas nama klan Mishima dengan Tekken Force sebagai pengawal , karena dia berutang Heihachi untuk operasi adiknya . Pada akhir pertandingan , Anna adalah bos terakhir Nina harus menghadapi .


Tekken 2010 Film
Nina muncul di 2010 live-action Tekken film , ia diperankan oleh Candice Hilebrand .

Tekken : Blood Vengeance
Nina muncul ke 2011 CGI film Tekken : Blood Vengeance . Dia adalah karakter pertama untuk tampil di film tersebut , dia mengendarai sepeda motor di jalan raya . Setelah itu , dia disergap oleh G Corporation karyawan dan adiknya , Anna Williams , yang telah mendirikan umpan untuknya . Setelah reuni keluarga , Nina mudah mengalahkan Anna dalam pertempuran singkat , dan cepat mengembalikan kembali ke Jin setelah dengan cepat melarikan diri dari tentara dari G Corporation ( backup Anna ) . Setelah kembali ke Mishima Zaibatsu , dia menunjukkan file lama Jin dan artikel surat kabar dari Percobaan Mutare ( -Cell M ) , yang dilakukan pada teman sekolahnya Jin , Shin Kamiya . Setelah mendengar tentang ini , Jin kemudian mengirimkan Nina ke Rusia di mana ia akan mengaktifkan Alisa Bosconovitch , siapa dia kemudian akan dikirim ke sebuah sekolah internasional di Kyoto , Jepang untuk bertindak sebagai mata-mata untuk mendapatkan info tentang Shin .

Nina kemudian muncul setengah jalan melalui film, di mana ia memberitahu Jin bahwa Alisa adalah mengabaikan perintah mereka dan melakukan investigasi sendiri ( dengan Ling Xiaoyu ) . Menyadari bahwa G Corporation akan melacak Alisa bawah, Nina ternyata Pengunjung jaringan Alisa . Setelah itu , Jin mengirim dia ke Kyoto untuk pergi setelah Alisa . Dalam perjalanan ke lokasi android gadis di rumah Lee Chaolan itu , Nina recieves pesan radio yang G tentara Korporasi dipimpin oleh Anna setelah Alisa juga . Setelah memperhatikan kehadiran kakaknya , dia memutuskan untuk membantu Alisa dan Xiaoyu melarikan diri dengan memutar jaringan Alisa kembali online . Setelah dua gadis melarikan diri rumah tepat pada waktunya , Nina tiba untuk menyambut Anna sekali lagi . Kemudian, itu mengungkapkan bahwa ada pertarungan lain antara dua saudara di mansion . Nina jatuh pingsan setelah Anna bangun . Anna kemudian mencoba untuk menangkap Nina , lucu Lee Chaolan . Upaya ini mengarah ke hasil yang tidak diketahui, meskipun Nina kemungkinan besar lolos .


Street Fighter X Tekken
Nina muncul di Street Fighter X Tekken sebagai karakter yang dapat dimainkan , pasangan tag-nya adalah Kazuya Mishima .
Nina muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Tekken Tag Tournament 2 . Dia mempertahankan moveset nya dari Tekken 6 bersama dengan beberapa penambahan dan jaringan aliansi .
Aliansi Khusus Mitra :
   
Anna Williams
    Jin Kazama

karakter Relationships
    Richard Williams - Ayahnya .
    Mrs Williams - Ibunya .
    Anna Williams - adiknya dan saingannya .
    Steve Fox - Anaknya .
    Jin Kazama - Dia awalnya sasaran pembunuhan nya di Tekken 3 . Kemudian, Nina adalah pengawal pribadi Jin dan kepercayaan di Tekken 6 dan Blood Vengeance .
    Kazuya Mishima - Target pembunuhan nya di Tekken 2 dan " partner " ( niat sejatinya adalah untuk mencegah Kazuya dari mendapatkan Kotak Pandora sehingga Jin bisa mengakhiri kutukan ) di Street Fighter X Tekken .
    Heihachi Mishima - Target pembunuhan nya di Tekken .
    Lei Wulong - Mencoba untuk menangkap Nina di Tekken 4 .
    Eddy Gordo - kawan dan temannya di Angkatan Tekken di Tekken 6 .
    Dokter Boskonovitch - Dia menjadi subjek tes untuk penelitian Cryosleep nya .
    Alisa Bosconovitch - Nina adalah komandan Alisa di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Lars Alexandersson - sekutu nya di Tekken 6 .
    Ogre - Nina terhipnotis dan dicuci otak oleh dia ke membunuh Jin di Tekken 3 .
    Sergei Dragunov - Nina adalah lawan kedua Dragunov di Arena Mode Tekken 6 .
    Ling Xiaoyu - Lawannya di Tekken Pachislot intro cutscene ( non - canon ) .

Intro dan Quotes
Intro Quotes Win Quotes
Waktu untuk mati.
Ayolah, Sayang . Tunjukkan apa yang Anda punya.
Tekken Tag Tournament 2Edit

Intro Quotes Win Quotes
Jangan ragu untuk duduk satu ini .
Kau punya kencan dengan kematian.


Trivia
umum :
    Seperti Paul Phoenix , Yoshimitsu , dan Heihachi Mishima , Nina telah dimainkan di setiap pertandingan Tekken dan merupakan satu-satunya karakter wanita untuk menyimpan catatan itu.
    Nina kemungkinan besar didasarkan pada Sarah Bryant dari seri Virtua Fighter .
        Keduanya memiliki rambut pirang yang dikenakan ekor kuda .
        Kedua catsuits pakai, Sarah dalam gelap biru dan Nina ungu gelap. Kostum alternatif Nina di pertama Tekken memiliki kemiripan yang kuat untuk Sarah di Virtua Fighter .
        Keduanya pembunuh dicuci otak oleh sebuah organisasi misterius ( J6 di Virtua Fighter ) .
        Kedua perseteruan dengan saudara yang biasanya memakai merah . ( Dalam kasus Sarah , Jacky lakinya ) .
    Meskipun Irlandia, Nina berbicara dengan aksen khas Amerika di Tekken 5 dan Tekken 6 .
    Nina adalah yang pertama dan satu-satunya karakter dalam seri Tekken untuk mendapatkan permainan mereka sendiri : Kematian oleh Derajat .
    Nina adalah karakter manusia perempuan tertua kedua, Jun Kazama yang tertua dengan setahun .
    Di Tekken Chronicle Book , warna rambut Nina adalah cokelat bukannya pirang dan pekerjaan dia adalah petinju bukan seorang pembunuh .
    Nina terlatih dalam seni Pembunuhan yang terdiri dari seni bela diri seperti Hapkido / Aikido dan Koppo - jutsu .
    Meskipun belum dikonfirmasi , namanya bisa referensi ke Tina Williams ( karakter dari Halloween 5 : The Revenge of Michael Myers , film kelima dari seri Halloween ) .
    Nama depannya adalah referensi untuk peran Bridget Fonda dalam film 1993 disebut Point of No Return ( AKA The Asssasin luar AS) .
    Nina memiliki pakaian ungu untuknya Satu Pemain di setiap pertandingan (kecuali di Tekken 5 : Dark Kebangkitan , di mana pakaiannya dari Tekken 5 perubahan putih, tapi dia Player 2 perubahan ungu ) .
    Nina juga merupakan singkatan dari " Tidak Perlu Irlandia Terapkan " , sebuah frase yang kadang-kadang ditemukan dalam iklan pekerjaan, karena sentimen anti -Irlandia . Ironisnya , Nina sendiri adalah Irlandia, tetapi tidak memiliki aksen Irlandia .
    Hal ini sangat mungkin bahwa penampilan Capcom karakter Jill Valentine di Resident Evil 5 ini didasarkan dari Nina . Keduanya memiliki kulit pucat , mata biru , pakaian yang sama dan bahkan rambut pirang . Kebetulan , kedua karakter telah dimasukkan ke dalam cryo tidur selama beberapa tahun .

   Nina adalah tahap 8 sub - bos Anna .
    Tahap Nina adalah Athena, Yunani .



Tekken
    Bos Nina Williams dalam permainan samping Angkatan Tekken adalah ( dalam urutan tampilan ) : Jin Kazama , Anna Williams dan Heihachi Mishima .
    Dia bisa melakukan Raja bergerak jika terjadi sebuah kesalah
an
    Jika Nina menampar setiap karakter wanita , lawan mungkin membalas dengan menampar Nina kembali , dilakukan dengan menekan 2 atau 2,2 . Secara teknis , hal ini dapat loop selamanya , seperti Nina sendiri juga bisa membalas tamparan , tapi hanya jika kedua karakter hanya menampar sekali per giliran ..

Tekken Tag Tournament :
    Nina Tahap 7 sub - bos Anna Williams .
    Jika Anna dan Nina yang bekerja sama meskipun, dia sub - bos Kazuya Mishima atau Jin Kazama jika ( Nina dan Anna ) , sementara Anna sub - bos Heihachi Mishima .
    Jika dipasangkan dengan Anna , mereka selalu akan ditemukan berdebat dalam permainan .

    Nina adalah dipilih setelah mengalahkan permainan tiga kali atau segera setelah pemain lengkap Story Mode dengan Steve Fox . Selain itu, membuka tahap Patung .
    Ending nina terhubung ke Lei dan ujung Steve .
    Selama dirinya berakhir , setelah Lei tendangan di pintu , senapan sniper Nina holding tidak terlihat dan dia sekarang memegang pistol bukan, tapi di akhir Lei , senapan sniper yang bersandar ke dinding .
    Ini adalah satu-satunya permainan di mana Nina terkunci secara default sampai Tekken 6 dirilis .
    Kostum Nina memakai di akhir nya adalah sama dengan kostum kedua , kecuali itu biru tua bukan merah muda .

Death by Degrees :
   Nina disuarakan oleh Mary Elizabeth McGlynn .
    Bos Nina adalah Bryce Adams , Lana Lei , Enrique Ortega dan Anna Williams .

Tekken 5 dan Tekken 5 : Dark Kebangkitan :
    Nina sub - bos Raven dan Anna Williams .
    Salah satu langkah Nina , Sadistic Cupid ( f , F +2 ) , menyebabkan lawan kehilangan KO mereka menjerit.
    Jika Nina melakukan gerakan tertentu pada Bryan Fury , ia akan melakukan tertawa sadis . Yang bergerak : Bad Habit ( CH f , f +3 ) and Twisted Pikiran ( d +3 +4 lawan di lantai ) .
    Nina meraih kemenangan baru berpose di mana dia ternyata lebih lawannya , yang tergeletak di lantai , dengan kakinya .
    Ketika kamera berfokus pada wajahnya , ia menyeringai .
    Jika Nina melakukan Lookup Neck Breaker pada lawannya , mendengus terakhir lawan adalah gerutuan yang sama seperti di Nina menang animasi ketika dia menginjak pada lawan kembali .
    Musik dalam dirinya dan akhiran Anna memiliki beberapa catatan pertama tema Raphael Sorel yang " tak berujung Warfare " dari Soul Calibur III .

 

Tekken 6 dan Tekken 6 : Bloodline Rebellion :
    Nina dapat disesuaikan untuk memiliki langkah item: pisau bedah , di mana dia uppercut lawan , mirip dengan barang senapan Bryan Fury .
    Nina dapat disesuaikan untuk memiliki pakaian-nya dari Death by Degrees . Dia juga dapat disesuaikan menyerupai Rachel dari seri Ninja Gaiden , TX dari Terminator 3 , Marvel Comics karakter Black Cat dan Zero Gugatan Samus dari seri Metroid .
    Dalam kedua Bloodline Rebellion Trailer dan pembukaan permainan , Nina ditampilkan menjabat sebagai salah seorang pengawal Jin . Dia tampaknya berpakaian serba hitam dengan jas , sarung tangan , kacamata hitam , dan dia juga terlihat memiliki rambut ke bawah untuk pertama kalinya .
    Nina dan Anna beralih item khusus mereka dari Tekken 5 dan Dark Kebangkitan . Anna memiliki Raksasa Syringe Nina dan Nina sekarang memiliki Stetoskop Anna .
    Nina di sampul versi konsol Tekken 6 bersama dengan Kazuya Mishima , Jin Kazama , Heihachi Mishima dan Raja .
    Nina cukup karakter penting dalam Kampanye Skenario , tampil dengan Jin di cutscenes dan sebagai bos . Pada akhirnya , bersama dengan Azazel , Jin hancur dan jatuh ke lubang yang besar . Lars dan Nina menyaksikan ini dan yang terakhir mengatakan Lars bahwa dia tahu tentang plot dan menyatakan Jin bahwa Lars tidak suci sendiri . Nina kemudian meninggalkan pada helikopter milik Mishima Zaibatsu . Ini mungkin atau mungkin tidak berarti bahwa dia adalah pemimpin baru dari zaibatsu .
    Nina lawan dalam " Arena " mode adalah Lars Alexandersson , Anna Williams , Kazuya Mishima (bukan Jin Kazama yang biasanya berjuang , karena mereka menuju tujuan yang sama ) dan Azazel .
    Nina adalah satu-satunya karakter wanita yang " mengerutkan kening " ( ekspresi mirip dengan Jin ) dalam seni CG nya . Setiap wanita lainnya tersenyum .

Tekken Tag Tournament 2 :
    Nina memiliki kemenangan pose khusus dengan Anna . Dia berpose untuk Nina hanya untuk ditendang untuk mengubah kembali padanya .
    Nina memiliki dua kemenangan khusus pose dengan Jin . Mereka melewati satu sama lain dengan Nina tersenyum dan melambaikan tangan dengan genit , cara yang menyenangkan .
        Di lain , Nina menepi ketika Jin mengakui dan kemudian menyaksikan dengan cermat sementara lewat .
    Nina digambarkan oleh Summer Daniels dalam " Girl Power " Trailer .




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar