Kamis, 17 Oktober 2013

Alisa Bosconovitch



Robot Paling Cantik Dalam TEKKEN 

Alisa Bosconovitch (アリサ·ボスコノビッチArisa Bosukonobicchi dalam bahasa Jepang dan Алиса Босконович dalam bahasa Rusia ) adalah karakter dalam seri Tekken yang diperkenalkan di Tekken 6 : Bloodline Rebellion . Dia adalah android dibuat olehDoctor Boskonovitch.

Pakaian pertama Alisa terdiri dari gaun ombre ungu terang dan gelap slantedly split di depan yang berakhir dengan rok belakang, sabuk putih dihiasi dengan rantai dan tiga mawar biru di samping, tidak merata paha stoking tinggi hitam dengan salah satu yang memiliki garter yang menghubungkan ke celana pendek hitam , dan sepatu bot putih dengan manset hitam. Payudaranya ditutupi dengan cara seperti bra , dengan string aman melekat pada kerah putihnya yang memiliki mawar biru di sisi kiri , sarung tangan putih yang menutupi tangan dan merata lengan lengan ungu . Dia juga memiliki tiga bunga tertanam ke rambutnya di sisi kanannya . Pakaian kedua terdiri dari sepatu merah , kaus kaki putih, Sarafan merah ( dengan dua garis , satu emas dan satu putih ) , dan gelang putih di sekitar tangannya . 

 Alisa memiliki perangkat mekanis dibangun ke kaki bagian bawah . Ini adalah pendorong tambahan mungkin digunakan untuk kemudi selama penerbangan .

Gaya bertarung Alisa muncul untuk menggabungkan tari menjadi beberapa gerakannya , mirip dengan gaya bertarung Emilie Rochefort itu . Tagline Alisa adalah " The baja gadis yang telah terbangun dari tidur panjang . " Katsuhiro Harada , Tekken pengembang dan produser eksekutif dari Tekken 6 , menggambarkan dirinya sebagai " sebuah robot yang diciptakan menurut gambar putri Dr. Bosconovitch itu . " Namun , jurnal entri Alisa dalam Scenario Campaign menyiratkan bahwa beberapa bagian dari dirinya mungkin manusia .


Alisa juga mampu tumbuh sayap-seperti jet dari punggungnya memungkinkan dirinya untuk terbang secara singkat dengan kecepatan tinggi selama perkelahian , tunas gergaji dari lengannya ( ini adalah salah satu sikap nya , " Destroy Form " ) , dan menghapus kepalanya selama langkah tersebut sebagai salah satu nya bergulat , "Head Explosion" .

Kepribadian dan Karakter Traits
Tidak seperti kebanyakan robot , Alisa memiliki emosi dan bertindak lebih seperti manusia dari
pada robot . Dia adalah individu yang sangat baik hati . Dia berbicara dengan cara yang sopan dan peka terhadap perasaan orang lain . Di Tekken : Blood Vengeance , terlihat bahwa ia juga sangat mampu penipuan , serta menjadi cepat untuk berteman dengan siapa baik hati. Dan di film CGI , Alisa sorakan Xiaoyu up memberitahu bahwa dia bisa menghentikan pertempuran antara ayah dan anak-anak rumah Mishima , serta bersikeras bahwa dia berhutang Xiaoyu hidupnya saat ia menyelamatkannya sekali . Dia tidak suka melawan dan menyakiti siapa pun , tetapi ketika push datang untuk mendorong , dia adalah pejuang yang tangguh.


Sebagai robot , dia sangat cerdas dan sering berbicara dalam istilah-istilah teknis . Dalam beberapa situasi, ketika orang menyebut Alisa robot , dia menyangkal fakta itu dan menegaskan bahwa dia adalah manusia , meskipun itu tidak pernah tahu jika dia bersikeras seperti di Blood Vengeance karena hanya sejumlah segelintir orang tahu dia menjadi robot . Ketika dia diperintahkan oleh Jin , dia tidak mengenali Lars , ia melakukan perintah-Nya pada efisiensi penuh . Dalam Blood Vengeance , sementara ia masih mengakui Xiaoyu ketika ia diperintahkan untuk mengambil Xiaoyu keluar , ia menempatkan misi sebagai prioritas utama . Begitu banyak sehingga , bahwa dia tidak ragu-ragu dalam usahanya untuk membunuh Xiaoyu . Hal ini ditunjukkan baik dalam permainan serta film CGI bahwa Jin memiliki kontrol penuh dari dirinya , mematuhi setiap perintah-Nya tanpa perlawanan .




Alisa adalah karakter rata-rata. Sebagian besar serangan itu sangat kuat (terutama serangan gergaji nya ) , serta sangat cepat . Meskipun beberapa dari gerakannya yang sulit untuk mengeksekusi ( Her Banteng Tembak membutuhkan pemain untuk segera memindahkan tombol yang benar dan harus dipasangkan dengan waktu untuk dijalankan secara efektif , dia Sand Box membutuhkan waktu yang baik karena Anda hanya dapat melakukan serangan ini segera setelah memukul lawan di depan . ) . Serangan gergaji nya sangat kuat , ia bisa melakukan banyak kerusakan pada lawan .

Serangan jarak panjang ( yaitu dia Rocket punch) dapat sangat berguna untuk memukul musuh yang menjauhkan themsleves . Serangan itu yang dipasangkan dengan perintah Reboot nya juga sangat kuat untuk menjatuhkan musuh atau mengirim mereka terbang di udara.



sejarah
Sangat sedikit yang diketahui tentang Alisa , kecuali dari namanya dan pencipta . Seperti juga dikatakan di atas , Alisa dibuat oleh Dokter Bosconovitch , menurut dia Tekken 6 prolog , tidak ada lagi yang diketahui tentang sejarah masa lalunya . Selain pencipta nya , hanya sedikit orang yang tahu tentang dia menjadi robot : Ling Xiaoyu , Jin Kazama , Nina Williams , Anna Williams , Kazuya Mishima dan pasangannya Lars Alexandersson .

Jauh di dalam hutan subur dan berkembang terletak sebuah fasilitas penelitian sangat membela . Fasilitas ini adalah sebuah lembaga penelitian dinamai direktur , Bosconovitch . Fasilitas ini sangat penting, karena itu di sini bahwa peralatan militer Mishima Financial Group yang paling sensitif dikembangkan .

Terletak di inti dari pusat penelitian adalah sebuah ruangan yang terus kepemilikan yang paling berharga : sebuah kapsul yang jelas , di mana seorang gadis muda tidur nyenyak . Namanya : Alisa Bosconovitch . Dia diciptakan oleh Dokter Bosconovitch dan desain untuk melayani Jin Kazama .




skenario Campaign
Perjalanan Alisa dimulai ketika seorang pria bernama Lars terbangun keluar dari cryosleep . Tiba-tiba , G Corporation Jack - 6 robot menyerang kedua Alisa dan Lars . Alisa membalas dengan menggunakan gergaji nya untuk melihat dari robot JACK . Lalu, kemudian dalam modus permainan , mereka bertemu Lee Chaolan yang merupakan saudara angkat Lars . Lee adalah melawan Kazuya Mishima dan G Corporation , seperti Lars dan Alisa .

Mendekati akhir , ia mengungkapkan bahwa Alisa dibangun untuk melindungi Jin . Alisa mengkhianati
Lars dan kemudian pertempuran besar terjadi , Lars kemudian perkelahian Jin . Keponakannya menjelaskan tentang kekacauan ia mulai di seluruh dunia . Itu teori oleh seorang wanita bernama Zafina . Dia mengatakan bahwa Jin Kazama dan Kazuya Mishima adalah dua bintang jahat dari Gene Iblis untuk membangunkan Azazel . Mereka berdua datang ke dalam kontak tempur, membangkitkan semangatnya . Dia mengatakan bahwa dia harus mengakhiri Mishima keturunan dan menyelamatkan dunia dari keberadaan Azazel itu . Tiba-tiba , Golden Azazel muncul di depan Lars dan Jin .

Jin diharapkan ini dan melakukan pukulan yang kuat ke arah dada Azazel (di mana diketahui telah ditempatkan oleh bola misterius yang tampaknya membuat Azazel hidup ) . Namun, Jin dan Azazel jatuh ke kematian mereka . Kemudian, Nina Williams menjelaskan kepadanya tentang rencana Jin untuk menguasai dunia dengan Mishima Zaibatsu dan daun pada zaibatsu Mishima helikopter . Lars meninggalkan Mishima Zaibatsu dan diperoleh dengan pekerjaan baru dengan Raven mitra barunya . Kemudian, Alisa dibawa ke rumah sakit oleh Lars . Ketika dia bangun tetap dan lebih baik dari sebelumnya dia menulis dalam jurnalnya dan mengatakan ramalan cerah hari ini akan menjadi hari yang baik .



Alisa muncul di crossover permainan Street Fighter X Tekken sebagai karakter DLC dimainkan dan pada rilis dalam versi Playstation Vita , pasangannya adalah Lars Alexandersson . Kostum alternatif Alisa dalam permainan adalah slighty diubah , versi robek - up pakaian biasa Street Fighter karakter Juri Han .


Alisa muncul di Tekken : Blood Vengeance , di mana dia salah satu karakter utama.

Akhir Keterangan : Alisa adalah dengan Xiaoyu , Miharu dan Panda di sebuah taman hiburan . Tiba-tiba , gadis-gadis tempat bilik foto dan penuh semangat bergegas untuk itu . Alisa , tidak mengerti apa yang dilakukannya , sejalan dengan Xiaoyu dan Miharu dan memiliki fotonya diambil , meskipun terus menutup matanya . Alisa memutuskan untuk menghapus kepalanya untuk menghentikan sensor nya bereaksi terhadap lampu kilat. Ia bekerja . Panda kemudian bergabung dengan foto - taking.



Aliansi Khusus Mitra :

    Dr Bosconovitch
    Lars Alexandersson
    Ling Xiaoyu
    Jack- 6
    Jaycee
    Asuka Kazama
    Miharu Hirano
    Sergei Dragunov
    Mokujin
    Combot
    Yoshimitsu





Project X Zone
Alisa muncul sebagai karakter assist samping dimainkan karakter Jin dan Xiaoyu , dan karakter musuh , Heihachi Mishima di crossover SRPG Project X Zone.
tekken Revolution
Alisa muncul di Tekken Revolusi sebagai karakter unlockable .
 Intro / Win Quotes
Sebelum pertarungan Quotes Win Quotes
Harus kita benar-benar bertarung ? Aku tidak mengerti ... Kenapa aku terlalu kuat ? (
なし て 私,こんなに 強い のnashite watashi , konna ni tsuyoi no )
Silahkan keluar dari jalan saya! Apakah Anda baik-baik saja ? (
大丈夫 です か? Daijoubu desu ka )
Hi , aku Alisa . Senang bertemu Anda . (
アリサ です.よろしく お願い し ますArisa desu . Yoroshiku onegaishimasu . ) Saya lebih kuat daripada yang saya lihat. (実は 私,強かっ た ん ですjitsu wa watashi
tsuyokattandesu )

Salam , aku Alisa . Sekarang aku harus menghentikan Anda . (
アリサ です 死ん で くださいArisa desu . . Shindekudasai . . )


Itu adalah segalanya ?
Aku tidak ingin menyakiti Anda . Apakah Anda terluka ?

Tekken Tag Tournament 2
Sebelum pertarungan Win - kutipan
Aku Alisa , senang bertemu dengan Anda . Itu menyenangkan.
Hi , aku Alisa . Sekarang Anda harus mati .

Street Fighter X Tekken
Sebelum pertarungan Win - kutipan
Roger ... mode drive penuh diaktifkan



Hubungan Karakter
    Dokter Bosconovitch - Alisa diciptakan oleh-Nya menurut gambar putri tercinta almarhum ( yang namanya juga Alisa ) . Di Tekken : Blood Vengeance dia menyebutkan dia dalam dialog dengan Xiaoyu dan mengatakan bahwa ia ingin menemukan dia sebagai bagian dari program nya tertanam . Ia juga disebutkan dalam Street Fighter X Tekken alur cerita oleh Alisa dan Jack - X dan pada Alisa busur cerita .
    Jin Kazama - master nya , internal diprogram untuk melayani dan melindungi hanya dia . Di Tekken Blood Vengeance ia memerintahkan dia untuk menutup dan masukkan stand by ketika dia mencoba untuk melindungi dirinya dari Iblis Kazuya .
    Lars Alexandersson - Temannya dan sekutu dalam Tekken 6 : Bloodline Rebellion , sampai Program utamanya diprakarsai oleh Jin . Dia akhirnya dikalahkan oleh Lars dan shut down , juga tubuhnya sekarang sedang dibawa ke Sistem Violet untuk diperbaiki dan dihidupkan kembali . Ia juga pasangannya di Street Fighter X Tekken .
    Bob - Dia juga menyelamatkan Asuka dari yang dibunuh oleh Alisa di online Tekken Comic ( non - canon ) .
    Lee Chaolan - Temannya dan guru sekolah di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) . Dia juga diperbaiki dan dihidupkan kembali dia di Sistem Violet .
    Heihachi Mishima - Dia melindunginya dari ditembak oleh Lars di Tekken 6 : Bloodline Rebellion dan mengorbankan dirinya untuk mengalahkan Heihachi di Blood Vengeance . Dia juga muncul melindunginya terhadap Feng Wei dan Miguel Caballero Rojo di Tekken Tag Tournament 2 arcade intro .
    Kazuya Mishima - musuh nya di Tekken 6 : Bloodline Rebellion . Ia meremukkan dia dalam setengah di Tekken Blood Vengeance ketika ia mencoba untuk melindungi Jin ( ketika ia masih dalam bentuk Iblis ) .
    Lei Wulong - Kenalan dari Lars dan Alisa di Tekken 6 : Bloodline Rebellion . Dia juga membantu mereka setelah diselamatkan oleh mereka dari G Corporation.
    Ling Xiaoyu - Temannya terbaik di Tekken : Blood Vengeance , Tekken Tag Tournament 2 dan Project X Zone.
    Anna Williams - musuh nya di Tekken 6 : Bloodline Rebellion dan Tekken : Blood Vengeance .
    Nina Williams - Majikannya di Tekken : Blood Vengeance .
    Panda - Temannya di Tekken : Blood Vengeance dan Tekken Tag Tournament 2 .
    Lili de Rochefort - Dia memberi Lars dan Alisa SUV tuanya untuk membantu mereka dalam perjalanan mereka . Dalam online Tekken Comic , dia memiliki nya limusin hancur ( iris di setengah dengan gergaji Alisa ) , dia juga mencoba untuk melindungi Asuka dari Alisa dengan bantuan Leo dan kemudian Bob ( non - canon ) .
    Shin Kamiya - Temannya dan menghancurkan SMA di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Tougou - sekutu nya di Tekken 6 : Bloodline Rebellion , yang meninggal di Menara Millenium .
    Bryan Fury - Dia mengikutinya dan Lars dalam Kampanye Skenario .
    Asuka Kazama - Alisa menghancurkan limusin Lili dalam rangka untuk menangkap dan membunuh Asuka di online Tekken Comic . Kemudian dia membuat dengan dia dan mengatakan kepadanya tujuan sesungguhnya dari misinya , riang meminta maaf untuk masalah dia menyebabkan ( non - canon ) .
    Miharu Hirano - Temannya di Tekken Tag Tournament 2 .



Trivia
umum :
    Alisa adalah tiruan robot dari putri almarhum Dr Bosconovitch itu (yang namanya juga Alisa ) , tapi dengan perangkat pertahanan diri dan keterampilan berkelahi . Ini bisa menjadi mengangguk ke Astro Boy anime , di mana tujuan awal karakter tituler adalah untuk menggantikan anak mati Dr Tenma , namun kemudian ulang menjadi robot pertahanan.
    Alisa dapat muncul agak kekanak-kanakan dan menyerupai karakteristik Ling Xiaoyu itu .
    Bunga-bunga yang dia pakai di rambutnya adalah " aster " , simbol tidak bersalah , ini menjadi ciri penting bagi kepribadian Alisa .
    Seperti " pedang " serangan Yoshimitsu itu , " gergaji " serangan Alisa adalah blockable .
    Nama alisa adalah Rusia / Ibrani untuk " Alice " .
    Harada membuat komentar bahwa Alisa sebagian terinspirasi oleh Ashley Williams dari Jahat seri Mati karena keduanya menggunakan built -in gergaji , ( Ash menggunakan gergaji sebagai palsu setelah ia kehilangan tangannya ) .
    Meskipun Rusia , dia berbicara Jepang ( karena sedang dibangun untuk bekerja untuk Jin , dan juga karena ia berkomunikasi dengan Miharu dan Xiaoyu di Tekken Tag Tournament 2 ) .





    Langkah Item memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah penghalang pelindung di Tekken Tag Tournament 2 .
    Sementara menggunakan kostum kedua Alisa di TTT2 , adalah mungkin untuk menembakkan roket -seperti ledakan raksasa dengan menekan b + 1 + 4 . Langkah ini mirip dengan nya pukulan roket ganda , melainkan struktur roket -seperti raksasa dipecat . Namun , kelemahan menggunakan langkah ini adalah bahwa ia memiliki startup lambat dan waktu pemulihan .




    Dr Bosconovitch memiliki langkah barang yang menyerupai kepala plastik Alisa ( atau bobblehead ) . Item Langkah beroperasi dengan cara yang sama sebagai Spam Bom ambil Alisa . Kepala memiliki mulut boneka yang membuka dan menutup secara otomatis dengan dua mata berbinar .
    Tekken Tag Tournament interaksi 2 Alisa dan tag melempar dengan karakter lain :
        Dia memiliki tag khusus melempar dengan: Lars ( di mana ia akan meluncurkan dirinya bahu lawan dan mengangkat lawan setelah Lars tendangan mereka Dia kemudian hasil dalam meraih musuh sekarang udara dan membanting mereka. ) , Dokter Boskonovitch ( di mana ia akan Headbutt lawan dan akan jatuh ke bawah sampai Alisa mengambil dia dan menyapu musuh bolak-balik, ketika dia meluncurkan dirinya , sebelum meletakkan Dr B ke bawah) dan Jack ( di mana dia akan mengangkat lawan dan melemparkan dia / dia untuk Jack 6 yang akan menangkap mereka dan melakukan Backbreaker a) .



        Dia memiliki winpose khusus dengan Dokter Boskonovitch mana dia akan backflip di udara dan mengapung di sekitar dia, semua berakhir dengan mendarat di depan dia dan membuat lucu berpose ( mengambang dia membuat sekelilingnya anehnya mirip dengan planet yang mengorbit mengelilingi matahari yang pada dasarnya adalah sebuah metafora untuk penciptaan ditambah fakta bahwa keberadaan Alisa dan hati nurani tergantung pada / orbit sekitar Dr B tindakan / perintah ) .
        Dia memiliki winpose khusus dengan Lars mana ia akan jatuh di tanah , di depannya .
        Dia memiliki winpose dengan UU Marshall di mana ia memberikan Alisa kepalanya kembali .
        Dia memiliki winpose dengan Yoshimitsu di mana ia berpose di depannya dengan pedang yang ia mengikuti dengan berpose dengan gergaji nya .
        Dia memiliki kemenangan pose khusus dengan Jack 6 dimana keduanya akan terbang jauh . Dan mereka juga memiliki satu lagi di mana Jack pose dengan menunjukkan kekuatannya ( nya " otot " ) dan Alisa meniru dia dan salinan gerakannya . Layar Continue mereka menunjukkan Jack melompat ke tanah dua kali diikuti oleh Alisa yang meniru dia .
        Dia memiliki winpose dengan Ling Xiaoyu di mana mereka berdua sedang melakukan dua puluh tinggi ( dengan cara merayakan kemenangan mereka ) dan meninggalkan sisi panggung berdampingan.
        Dia memiliki winpose dengan Sergei Dragunov mana dia bersemangat bersandar kepalanya (mungkin ) melihat bekas lukanya hanya untuk kepalanya jatuh , mengejutkan Dragunov dalam proses.
        Dia memiliki winpose dengan Mokujin mana dia terintimidasi oleh Alisa ketika dia membawa keluar gergaji dan meminta dia untuk tidak menyakitinya .
    Pada TTT2 , Alisa adalah satu-satunya karakter yang memiliki -of - sekarang seperti seragam sekolah lengkap , hanya memiliki rok dalam Unlimited .





    Alisa muncul di resmi online Tekken komik yang dirilis oleh Namco Bandai dan Ultra Jump Egg . Dalam komik dia menyerang Asuka Kazama sebagai cara untuk menguji dirinya , menghancurkan limusin Lili dalam rangka untuk menangkap dan membunuh Asuka tapi akhirnya suku cadang setelah ia memenuhi semua kondisi yang Alisa diprogram untuk untuk tes untuk mengakhiri . Kemudian, dia berhasil " meyakinkan " Kazuya Mishima dan Jin untuk menerima gencatan senjata antara Mishima Zaibatsu dan G Corporation dengan menonaktifkan semua satelit mereka dan mengancam mereka dengan kehancuran zaibatsu Mishima dan bangunan lainnya dalam radius kilometer 10 ( dengan neutron bom ditanamkan ke kepalanya oleh Dokter Boskonovitch ) dalam kasus mereka tidak mematuhi .
        Dalam komik , Dr Boskonovitch melimpahkan Alisa dengan misi untuk menyelamatkan manusia dari perang Mishima dan jahat dari dunia ( misi dia sebagian selesai ) . Dia digambarkan oleh dia sebagai " bunga harapan " bagi umat manusia , ini dikatakan ketika ia menempatkan daisy ( merek dagang dari Alisa ) di kepalanya .
        Juga di komik , sebelum penampilannya , ia dikabarkan (karena teman Asuka , rekan dan penduduk setempat ) dalam arti bahwa ia adalah " Shinkashi ( peluru - train ) Woman" dari Osaka ( tidak tahu siapa dirinya sebenarnya dalam realitas ) .
    Dalam LittleBigPlanet , ada kostum yang didasarkan pada Alisa .
    Di Tekken : Blood Vengeance , dia berbicara bahasa Inggris untuk pertama kalinya . Sebagai menjuluki Rusia adalah mungkin , Alisa bisa berbicara bahasa Rusia




Tidak ada komentar:

Posting Komentar