Kamis, 17 Oktober 2013

Anna Williams



Anna Williams


Anna Williams (アンア·ウィリアムズAnna Wiriamuzu ) adalah karakter dalam seri Tekken . Dia diperkenalkan pertama permainan Tekken , dan dia kembali untuk setiap pertandingan berikutnya kecuali Tekken 4 . Dia terlatih dalam seni bela diri dan pembunuhan selalu muncul dalam dirinya merek dagang merah gaun sutra dan / atau versi biru itu .

Anna memiliki persaingan antar saudara serius dengan kakaknya , Nina Williams , yang kembali bertahun-tahun . Persaingan ini tampaknya telah meningkat setelah kematian ayah mereka , Richard Williams , karena setiap adik memegang lain yang bertanggung jawab . Sikapnya kontras dengan kakaknya di mana Anna memiliki kepribadian yang genit dan kurang serius dibandingkan dengan Nina .
Anna adalah adik dari Nina Williams . Anna belajar teknik Aikido dari ibunya , juara nasional Aikido perempuan. Ayahnya, Richard Williams , diajarkan teknik pembunuhan Nina , tapi ia telah diabaikan selama bertahun-tahun dan Anna tidak pernah mengajar mereka padanya .

Tampaknya seolah-olah Anna memasuki turnamen pertama untuk mendapatkan kembali adiknya , tapi mereka akhirnya berjuang di apartemen mereka .


Akhir Keterangan : Anna tidak memiliki berakhir meskipun ia membuat cameo dalam Nina William berakhir . Ia menerobos ke dapur , menuduh adiknya mencuri salah satu dari sepatu hak tingginya . Dalam kemarahan, Nina menampar dia dan Anna berubah kembali terisak .
Sementara punggungnya diputar, Nina mengungkapkan bahwa dia memiliki sepatu sepanjang waktu .

Seperti pada turnamen pertama , Nina sekali lagi disewa untuk membunuh sponsor dari turnamen saat ini , Kazuya Mishima . Apakah kebijaksanaan Kazuya atau menginginkan Anna sendiri , Anna menjadi pengawal untuk Kazuya , bersama dengan Ganryu dan Bruce Irvin , yang semuanya dituntut dengan perlindungan Kazuya . Sangat mungkin bahwa intervensi Anna mencegah adiknya dari melaksanakan kontraknya , dan Nina kemudian ditangkap oleh pasukan Zaibatsu Mishima dan digunakan Dokter Boskonovitch yang cryonics ( 'dingin - tidur ' ) penelitian . Belajar tentang hal ini, Anna mengajukan diri untuk menjadi subjek tes lain , meminta agar ia terbangun di masa depan pada waktu yang sama dengan Nina . Alasan dia untuk melakukannya tetap ambigu , meskipun permainan menunjukkan bahwa Anna akan merasa kesepian tanpa Nina dan / atau cemburu memikirkan pemuda adiknya yang diawetkan .


Akhir Keterangan : Anna mandi . Dia mengubah air off , meraih handuk , dan keluar dari kamar mandi . Nina berjalan masuk Beberapa detik kemudian , Anna ternyata kepalanya sekitar, dan Nina mengambil fotonya dengan kamera . Nina mengangkat gambar dan tertawa . Ada closeup foto sebelum ini berakhir berakhir . Ini menunjukkan Anna menutupi payudaranya dengan kedua lengannya .

Sembilan belas tahun yang lalu , Kazuya Mishima menceritakan kabar mengkhawatirkan untuk Anna . Adiknya , Nina Williams , berencana untuk menjadi kelinci percobaan dari Dokter Boskonovitch itu " Tidur Cold " . Sebanyak mereka bertengkar , Anna akan kehilangan adik tidurnya . Bahkan lebih buruk adalah fakta bahwa ia akan terus usia , sementara adiknya membeku dalam waktu . Anna juga pergi ke Dr Boskonovitch , dikenakan ke Sleep Dingin , dan meminta untuk dibangunkan pada waktu yang sama bahwa Nina terbangun .

Merasakan Allah kehadiran jahat Berjuang , baik Nina dan Anna terbangun sembilan belas tahun kemudian . Anna terbangun tanpa efek samping , namun Nina entah bagaimana kehilangan semua kenangan nya Anna , yang sedih Anna , karena dia membuat upaya untuk meneruskan persaingan saudara mereka . Sekarang, daripada melawan Nina , Anna merasa perlu untuk membantu Nina dan mencegah dia dari kembali menjadi seorang pembunuh .


Akhir Keterangan ( versi Jepang ) : Anna dan Nina sedang meletakkan di kursi di pantai . Tiga orang datang kepada mereka . Dua orang yang menari sementara satu flexes otot-ototnya . Nina ternyata kepalanya menjauh . Salah satunya menarik Nina off dari kursi lengannya , dan dia menari sambil memegang lengan Nina . Anna ditunjukkan dengan dua pria lain . Anna menikmati perhatian mereka . Nina memberikan pandangan jijik , dan dia istirahat bebas dari genggaman pria itu . Nina berjalan di belakang Anna dan menarik bagian atas bikini Anna bawah sehingga jatuh . Tampak malu muncul di wajah Anna saat ia menutupi payudaranya . Nina berjalan pergi , mengambil kacamata liburnya , dan tersenyum .


Akhir Keterangan ( Amerika / Eropa versi ) : Anna dan Nina sedang meletakkan di kursi di pantai . Tiga orang datang kepada mereka . Dua orang yang menari sementara satu flexes otot-ototnya . Nina ternyata kepalanya menjauh . Anna ditunjukkan dengan dua laki-laki . Anna menikmati perhatian mereka . Mereka berjalan melewati Nina dan orang lain . Orang lain pergi dengan mereka . Anna dan tiga laki-laki berjalan kaki . Anna film rambutnya sekali dan tersenyum .
Di Tekken 4 , Anna misterius dan entah kenapa tidak ada, meskipun ia disebutkan dalam Nina Tekken 4 prolog .

tekken
suster dan saingan Nina Williams , Anna telah memimpin kehidupan kusam dan membosankan karena hilangnya adiknya . Itu semua berubah suatu hari ketika ia menerima panggilan telepon dari Nina . Beberapa hari kemudian , keduanya bertemu lagi setelah telah terpisah selama dua tahun . Namun, setelah melihat wajah kakaknya , Nina langsung melepaskan tembakan . Anna kembali api dan baku tembak berikutnya berlangsung selama berhari-hari .

Kedua belah pihak gagal mendarat pukulan yang menentukan dan diputuskan mereka akan menyelesaikan hal-hal di The King of Iron Fist Tournament 5 . Anna bersumpah untuk menghilangkan adiknya sekali dan untuk semua

Prolog Teks : Anna Williams . Seorang wanita yang selalu berjuang dengan adiknya , Nina . Nina menghilang beberapa tahun yang lalu dan Anna merasa ada sesuatu yang hilang dalam hidupnya . Kemudian dia mendapat telepon ... dari Nina . Anna bertemu Nina beberapa hari kemudian dan saat Nina melihat kakaknya , tembakan . Para berikutnya bentrokan berlangsung selama beberapa hari . Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menenangkan situasi dalam The King of Iron Fist Tournament 5 . Anna berkata negatif , " bodoh itu ! Kali ini , dia sudah mati ! " .


Epilog Teks :: Setelah terinspirasi oleh persaingan antar saudara mereka , seorang sutradara film bersikeras memasukkan mereka dalam sebuah film mendatang . " Dengan penyihir itu ? " Meskipun kebencian dia untuk adiknya , tahu bahwa ini adalah kesempatan dia tidak bisa dilewatkan.

Akhir Keterangan : Anna dan Nina dipekerjakan untuk mengambil bagian dalam sebuah film . Mereka berjuang di atap sebuah kastil dengan pedang . Pada akhirnya , Nina menang , dan Anna jatuh ke tanah . Direktur mengeluh bahwa mereka tidak mengikuti script . Beberapa detik kemudian , armor Nina mulai jatuh. Nina mencoba untuk berpegang pada armor nya karena jatuh . Kemudian , kamera menunjukkan Anna , yang telah bangkit dari tanah sedikit , tertawa .

Setelah kekalahan memalukan dari kakaknya dan musuh , Nina Williams ... Anna berusaha membalas dendam . Dia tidak ingin berakhir seperti ini . Nina meskipun, telah bersembunyi . Mendengar rumor bahwa Nina Williams telah bergabung dengan Mishima Zaibatsu baru , Anna Williams memutuskan untuk bergabung dengan G Corporation.

Teks Prolog : Setelah kekalahan memalukan dari kakaknya dan musuh , Nina Williams ... Anna berusaha membalas dendam . Dia tidak ingin berakhir seperti ini . Nina meskipun, telah bersembunyi . Mendengar rumor bahwa Nina Williams telah bergabung dengan Mishima Zaibatsu baru , Anna Williams memutuskan untuk bergabung dengan G Corporation.

Akhir Keterangan : Dalam sebuah klub di mana Nina dan Anna berada, Anna pergi pertama untuk biliar , Meninggalkan jejak inti masalah isyarat tubuhnya . Kemudian , preman masuk ke meja lain , siap untuk bermain biliar juga. Dia berbalik sebagai Anna benjolan dia belakangnya dengan jarahan nya bersama dengan nya ( membuat " boing " efek suara ) tidak sengaja , menyebabkan dia tersandung , melambaikan tangannya di liar untuk menstabilkan dirinya sendiri . Anna licik meminta maaf .

Seperti preman berbalik , Anna memukulinya sengaja dengan tongkat biliar , dan menutup mulutnya , berpura-pura ekspresi kaget . Preman tumbuh marah pada Anna , yang tidak dihapus , dan menarik pisaunya . Nina struts di samping kakaknya dan menyilangkan lengannya , baik perempuan berdiri dalam serangan . Preman mencoba merangsek pisaunya di Anna , tapi Anna menarik pria dan lutut dia di selangkangan , meninggalkan dia terbuka untuk Nina untuk memulai dia di udara dengan tendangan , yang memberi Anna cukup waktu untuk melompat di udara dan menendangnya . Para preman tanah ke pool table nya . Nina " wows " adiknya . Tanpa diduga , Lee Chaolan memberi mereka acungan jempol atas kinerja mereka , mengejutkan Nina .


lainnya appearances
Tekken : The Gerak Picture

Anna Williams adalah fitur dalam Tekken : The Motion Picture . Anna adalah dalam hubungan romantis dengan Lee Chaolan , yang disewa untuk membunuh Nina Kazuya Mishima dengan meyakinkan dirinya ia memiliki perasaan romantis untuknya . Setelah tinggal malam dengan Lee di sebuah hotel , Anna menyerang Kazuya , Nina , dan Jun Kazama hanya untuk melarikan diri setelah itu. Kemudian dalam film , Anna berhasil lari ke Nina di pulau di mana mereka menginduksi dalam pertempuran . Setelah pernyataan tentang ayah mereka , Anna lolos dari ambil dan memberitahu Nina off tentang bagaimana Lee sebenarnya tidak jatuh cinta padanya , dan bahwa dia benar-benar dengan Anna sendiri . Kebetulan Lee yang baru dimulai ' R Percobaan ' , yang kebetulan pelepasan sekelompok Alex klon ke pulau . Meskipun asisten memberitahu Lee Nina dan Anna masih ada di pulau itu , Lee melihatnya sebagai lebih dari sebuah kesempatan bagi subjek tes . Satu klon terjadi secara penuh pada kamuflase belakang Anna saat ia memberitahu Nina off , dan meskipun Nina pemberitahuan dan berseru , " Oh tidak ! " , Anna kesalahan interupsi sebagai respon terhadap berita tentang Lee . Alex clone cepat memutilasi Anna sebagai jeritannya terdengar di seluruh pulau .

Tekken Tag Tournament
Anna adalah karakter yang dapat dimainkan di Tekken Tag Tournament .
Kematian oleh Degrees

Anna muncul di game spin-off Nina , Death by Degrees . Dalam permainan Anna adalah anggota Angkatan Tekken . Anna juga karakter bos dua kali dalam permainan . Seperti di game Tekken , Anna perkelahian menggunakan tinjunya dan kakinya . Nina pertama kali bertemu Anna saat dia berjalan melintasi sebuah jembatan tua dengan Lukas Hayes . Ketika Lukas membuka pintu , dia terkejut melihat Anna . Anna menendang dia ke jembatan , dan ia jatuh melalui itu . Kemudian , ia menantang Nina untuk berkelahi . Nina harus mengalahkan Anna sedangkan berhati-hati untuk tidak jatuh melalui jembatan .

Jembatan menerobos pada kesempatan tertentu, seperti ketika salah satu dari dua dapat dijatuhkan ke jembatan . Setiap bagian biasanya membutuhkan waktu sekitar tiga "hits " untuk itu untuk istirahat . Setelah Nina menang , Tipe J ditampilkan menonton pertarungan dua . Ia melompat ke jembatan , dan diperkirakan berjalan tepat melalui itu . Anna turun dengan itu . Nina tetap pada bagian jembatan yang tidak gua masuk Hal ini menunjukkan bahwa Lukas tertangkap di beberapa tali , yang menyelamatkan hidupnya . Kemudian , Anna jatuh ke dia . Mereka berdua jatuh dan mendarat di karung pasir . Anna melarikan diri sedangkan tipe J menargetkan Lukas .

Menjelang akhir pertandingan , saat Nina sedang mencoba untuk melarikan diri Amphitrite , yaitu sekitar untuk meledakkan karena fitur self - destruct yang diaktifkan . Sementara Nina mencoba meraih ke tangga bahwa helikopter dikerahkan di atas , Anna tendangan Nina . Kemudian , Anna menantang Nina untuk berkelahi sekali lagi . Nina harus berjuang Anna sambil menghindari barel yang terbakar yang datang ke arah mereka dan air di bawah . Ada dua cutscenes yang menunjukkan Nina dan Anna berjuang selama pertarungan ini . Setelah Nina memenangkan pertarungan , Anna hampir jatuh ke air di bawah . Nina meraih tangannya , dan kemudian dia reminisces tentang ketika ayahnya , Richard Williams , dan lain-lain dibunuh dengan tembakan , dan Anna menghiburnya setelah itu.
Tekken 2010 live-action movie


Anna muncul dalam film live-action Tekken bersama adiknya Nina sebagai pembunuh yang bekerja untuk Kazuya . Dia digambarkan oleh Marian Zapico .
Tekken : Blood Vengeance

Anna muncul di Tekken film CG , Blood Vengeance sebagai salah satu karakter utama .
Tekken Tag Tournament 2

Akhir Keterangan : Anna langkah keluar dari limusin dan berjalan menyusuri karpet merah , berhenti dan berpose untuk kamera . Beberapa mawar dilemparkan kepadanya . Anna mengambil mawar dan menggunakannya sebagai panduan untuk melemparkan pisau di mobil , di mana Nina bertujuan senapannya . Pisau memukul senapan dan mengetuk Nina bawah. Zafina kemudian melangkah keluar dari kerumunan , memegang dua belati . Anna melemparkan dua pisau lainnya di Zafina , yang mengalihkan mereka dengan belati nya . Gas dipancarkan dari pisau , dan karena hal ini terjadi Anna mengungkapkan sebuah peluncur roket . Kunimitsu kemudian terlihat mempersiapkan serangan Anna , yang kebakaran roket di Kunimitsu . Seperti roket menyerang Kunimitsu , beberapa kembang api pergi . Anna berpose untuk kamera dengan peluncur roket sekali lagi .


Aliansi Khusus Mitra :
    Kazuya Mishima / Iblis
    Nina Williams

Hubungan Karakter
    Nina Williams - Adiknya dan saingannya . Dia dikalahkan oleh dia di Tekken 5 .
    Richard Williams - Ayahnya .
    Mrs Williams - Ibunya .
    Steve Fox - keponakan nya .
    Dokter Boskonovitch - Dia secara sukarela untuk penelitian Tidur Dingin nya .
    Kazuya Mishima - Dia pengawalnya dan sekretaris di Tekken 2 , Tekken 6 dan Tekken : Blood Vengeance .
    Lee Chaolan - Apakah dalam hubungan romantis dengan dia di Tekken : The Motion Picture ( non - canon ) .
    Ling Xiaoyu - mata-mata nya di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Alisa Bosconovitch - musuh nya di Tekken 6 dan juga di Tekken : Blood Vengeance .
    Lars Alexandersson - musuh nya di Tekken 6 .
    Eddy Gordo - musuh nya di Tekken 6 .
    Shin Kamiya - Dia memerintahkan Ling Xiaoyu untuk memburunya di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Jin Kazama - musuh nya dan saingannya di Tekken 6 dan Tekken : Blood Vengeance .
    Mokujin - saingan nya di Tekken Kartu Challenge.
    Yoshimitsu - Salah satu bos nya di Tekken Force mode Tekken 3 ini .
    Alex - Anna dibunuh oleh dia di Tekken : The Motion Picture ( non - canon ) .

Intro / Win Quotes

Tekken 5
Intro Quotes Win Quotes
Kemarilah . Biarkan aku bicara ya nyata dekat . Oh , ya .
Saya tidak punya waktu untuk bermain game dengan Anda .
Kesenangan saya .
Apa mengucapkan kekecewaan .
Seperti wajah cantik ...

Tekken Tag Tournament 2
Intro Quotes Win Quotes
Cobalah menunjukkan kepada saya waktu yang baik .
Setidaknya membuat menyenangkan ini .


umum :
    Anna telah muncul di semua game Tekken kecuali Tekken 4 ( ketidakhadirannya dalam permainan mengatakan tetap tidak terjelaskan ) . Hal ini membuat Anna , bersama dengan Kazuya Mishima , Lee Chaolan dan Lei Wulong , satu-satunya karakter untuk muncul dalam semua kecuali satu pertandingan Tekken . Kazuya tidak hadir dari Tekken 3 line-up (baik arcade dan versi konsol ) , sementara Lei tidak muncul dalam bahasa aslinya dan Lee tidak muncul di Tekken 3 .
    Gaya bertarung Anna terdiri dari Koppo - jutsu dan Hapkido .
    Anna sama sekali tidak menyadari bahwa Steve Fox adalah keponakannya .
    Dalam pra - Tekken 4 game , Chaos sikap kiamat Anna telah dia mengangkat kaki kanannya ( b 4 ) , sedangkan pada pasca - Tekken 4 game , dia mengangkat kirinya ( b +3 ) . Alasan untuk perubahan ini tidak diketahui .
    Sampai Tekken 3 , Anna memiliki rambut hitam kebiruan yang bertentangan dengan rambutnya sekarang cokelat . Ini mungkin mengapa penampilannya dalam film animasi menunjukkan padanya dengan rambut hitam bukan warna kulitnya diperbarui.
    Anna tampaknya dibiarkan tangan , saat ia mangkuk dengan tangan kirinya di Tekken Bowl mini games .
    Mungkin senjata Anna pilihan adalah Bazooka yang ia gunakan di kedua , The Motion Picture dan di Tekken 5 pembukaan . Dia juga dapat disesuaikan untuk memiliki item bergerak bazooka di Tekken 6 : Bloodline Rebellion .
    Anna adalah satu-satunya karakter manusia yang menyerang dengan pinggulnya .

Tekken Tag Tournament 2 :

    Anna memiliki kemenangan pose khusus dengan Nina di TTT2 . Dia berpose untuk Nina hanya untuk ditendang untuk mengubah kembali pada dirinya .
    Dialog Anna disuarakan oleh Tara Platt , sementara dengusan nya yang disuarakan oleh Lenne Hardt .
    Dia muncul dalam mode melawan Lab pada tahap 3 Bab 2 , yang dikenal sebagai gurita undentified , karena ia memiliki pakaian pada slot B yang merupakan gurita .

lainnya :

    Saingannya di Tekken Kartu Challenge adalah Gun Jack .
    Sebuah karakter kustom dapat disesuaikan menyerupai Anna di Soulcalibur IV Buat -a -Soul .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar