Kamis, 17 Oktober 2013

Jin Kazama



Jin Kazama

Jin Kazama ( Kazama Jin ) adalah salah satu karakter utama dari seri Tekken . Dia adalah fitur pada kemasan untuk versi konsol setiap sekuel setelah diperkenalkan di Tekken 3 , ia juga telah menjadi protagonis utama bagi hampir setiap angsuran sejak debutnya di Tekken 3 dan perannya sebagai anti -hero di Tekken 6 .

Sementara Jin adalah protagonis utama dari seri , paman tirinya Lars Alexandersson bisa dilihat sebagai protagonis utama dalam Tekken 6 . Meskipun itu bisa dilihat sebagai co - protagonisme sebagai peran Jin dalam permainan adalah yang paling integral dan konsekuensial dalam permainan .

Jin Kazama adalah putra Juni Kazama dan Kazuya Mishima . Hubungan intim Jun dengan Kazuya tumbuh dan ia menjadi hamil dengan Jin . Iblis dalam Kazuya mencoba untuk memasukkan Jin sementara ia masih dalam rahim ibunya , tapi Jun berhasil melawannya . Setelah itu , Jun pindah ke lokasi terpencil di pegunungan di mana ia mengangkat Jin dan melatihnya dalam diri gaya bertarung keluarga Kazama itu .

Beberapa tahun kemudian , Juni merasakan mendekati kejahatan besar ( Ogre ) dan memutuskan bahwa itu adalah tentang waktu dia mengatakan kepada Jin tentang asal-usulnya . Dia juga mengatakan kepadanya bahwa jika sesuatu yang terjadi pada dirinya , ia harus mencari kakeknya , Heihachi Mishima . Firasat jun terbukti benar , karena ia diserang oleh Ogre empat hari kemudian pada hari ulang tahun ke-15 Jin. Beberapa jam setelah kekacauan , Jin , yang jatuh tak sadarkan diri , kemudian terbangun di antara reruntuhan dan mulai mencari ibunya , tanpa hasil , marah , Jin bersumpah membalas dendam . Ia kemudian dibawa ke dalam oleh Heihachi , yang mulai melatih dia di Karate Mishima -style .

kepribadian
Tindakan Jin dan sekitarnya sesuai dengan cetakan dari klasik " ​​pahlawan tragis " , termasuk kurangnya cacat tragis dari Tekken 6 . Seperti banyak tragedi , semua peristiwa traumatik utama yang terjadi dalam kehidupan pahlawan berada di luar kendalinya : Pertama dan terpenting, ada fakta bahwa kakeknya dan ayahnya adalah dua individu yang paling jahat dan paling kejam yang pernah tinggal di muka bumi . Kedua , ibunya adalah kejam dan tiba-tiba diambil darinya saat ia masih remaja . Ketiga , ia dikhianati oleh kakeknya , yang ia dipercaya sangat . Keempat , kembalinya kakek buyutnya , Jinpachi Mishima , telah menyebabkan dia mulai kehilangan perjuangan internal dengan Iblis dalam . Kelima , penampilan Azazel meminta Jin untuk merusak Mishima Zaibatsu lanjut hanya untuk kesempatan untuk menghadapi binatang itu dan mengorbankan dirinya untuk menghancurkannya . Masing-masing terjadi pada tak berdaya dan sederhana Jin , yang hanya melakukan apa yang dia bisa untuk mengatur hal yang benar di setiap kesempatan .

Jin berkisar kepribadian dari tenang untuk marah pada berbagai momen , dan kata-kata dan tindakan petunjuk arah kepahitan dalam . Hal ini diketahui , bagaimanapun, bahwa ia akan membantu mereka jika mereka membutuhkannya , seperti Xiaoyu itu Tekken 4 profil dan Hwoarang Tekken 4 ending telah menunjukkan .

Ketidaktertarikan Jin dalam hubungan dekat mungkin hasil dari Gene Iblis . Sebagai hasil dari kutukan keturunan keluarganya , Jin berpikir bahwa orang-orang yang dicintainya kemungkinan akan menderita , jika ia pernah benar-benar menjadi dicuci otak oleh Gene Iblis atau menjadi satu dengan seperti ayahnya . Singkatnya , selama Tekken 4 , Jin berencana untuk menghancurkan ayah dan kakeknya dan kemudian dirinya sendiri , mati tanpa anak-anak untuk mengakhiri kutukan Mishima sekali dan untuk semua . Namun, Jin tidak bisa pergi melalui itu setelah mengalahkan dua pendahulunya , sehingga diketahui apakah ia telah menyerah pada rencana ini benar-benar karena ia melihat gambar ibunya Juni

Setelah Tekken 6 skenario kampanye , Raven menemukan Jin di padang pasir di tubuh terkubur setengah . Tatonya masih terlihat di lengannya , yang berarti bahwa ia tidak bebas dari Gene Iblis . Jin sebagian besar tenang , tetapi dapat menjadi marah harus saat kejahatan muncul . Pada berbagai momen dalam seri , kata-kata dan tindakannya mengisyaratkan terhadap kepahitan dan kebencian serta (terutama untuk masing-masing kakek dan ayahnya , Heihachi Mishima dan Kazuya Mishima ) .

Dia juga memiliki satu sifat kepribadian yang umum dengan banyak pahlawan tindakan Jepang : Setelah pikiran Jin difokuskan dalam arah tertentu , itu sangat sulit untuk mendapatkan dia untuk mengubah atau bahkan pemberitahuan kejadian dan orang-orang disekitarnya . Orang yang dekat dengannya , termasuk Hwoarang dan Ling Xiaoyu , selalu akan ekstrem untuk mendapatkan perhatian Jin , namun , dia mempertahankan sikap acuh tak acuh terhadap mereka . Meskipun begitu, Jin adalah orang yang benar-benar baik yang menghindari teman-temannya untuk keselamatan mereka sendiri .

Namun, ia memiliki alasan tindakannya . Dalam peristiwa Tekken 6 , Jin menggunakan posisi barunya sebagai CEO zaibatsu Mishima untuk melemparkan dunia ke dalam kekacauan dengan harapan untuk sembuh . Meskipun niatnya sepenuhnya hati , karena ia berusaha untuk menggunakan ini untuk membangkitkan dan kemudian menghancurkan ancaman yang jauh lebih besar , Azazel . Percaya bahwa mengalahkan rakasa ini bisa membantu menyingkirkan kutukan , Jin mungkin telah menghancurkan harta banyak orang , banyak kehidupan hancur dan memenangkan banyak musuh melalui tindakannya . Ini mungkin berarti bahwa Jin ( tak peduli betapa menyakitkan itu baginya ) bersedia untuk pergi keluar dari moralnya jika itu adalah apa yang diperlukan untuk menyelamatkan dunia .

penampilan
Ji
n Kazama adalah etnis Jepang. Dia memiliki rambut hitam yang paku di bagian belakang kepalanya , mirip dengan ayahnya , Kazuya Mishima . Dia juga olahraga pinggiran , seperti ibunya . Jin juga terutama berotot dengan persentase lemak tubuh rendah , bukti bertahun-tahun pelatihan keras . Kemiripannya dengan ayahnya begitu kuat , bahwa dalam pertunjukan layar awal Tekken 3 di mana karakternya masih tidak disebutkan namanya , banyak penggemar berspekulasi bahwa ia adalah versi muda dari Kazuya Mishima , khususnya ketika ia berada di tahun karirnya remaja awal ( Tekken 3 dan 4 , karena kesamaan mereka ) . Sementara Jin mewarisi struktur tubuh ayahnya , wajahnya sangat mirip ibunya . Salah satu aspek Jin paling menonjol adalah tanda hitam di salah satu tangannya , tanda bahwa Iblis bermerek ke dia .


Pakaian
Jin telah dikenakan banyak pakaian selama seri Tekken . Pakaian tersebut memiliki motif api , dan , dengan pengecualian baju tunggal dalam Tekken 6 , sarung tangan atau sarung tangan . Di Tekken 6 , Jin membuang sarung tangan dari Tekken 5 yang berisi lambang keluarga Kazama sebagai pengganti orang yang mantan model yang Mishima gayanya . Ini bisa menjadi petunjuk halus pada perubahan kepribadiannya . [ 1 ] Jin juga memiliki pakaian alternatif , yang pakaian CEO nya . Dia juga memiliki pakaian lain di Tekken 6 : Bloodline Rebellion , yang hitam.

cerita
Jin5
Pada usia 15 , Jin menemukan bahwa ia adalah putra Kazuya Mishima , dan juga bahwa ibunya , Juni Kazama , telah meninggal ( kebenaran yang sebenarnya adalah bahwa ia telah hilang ) . Jin melatih dirinya di bawah pengawasan Heihachi setiap hari dengan maksud mengalahkan Ogre , yang diduga membunuh ibunya . Heihachi tidak hanya kakeknya , tetapi juga terbukti menjadi guru yang handal .

Empat tahun kemudian , setelah menguasai Kazama dan Mishima Berjuang Styles , Jin kemudian mulai jalan sebagai seniman bela diri .

Selama permainan , Jin bertempur dan mengalahkan banyak lawan di turnamen . Dia juga berjuang melawan saingannya , Hwoarang , meskipun berakhir imbang . Meskipun demikian , Jin melanjutkan melalui turnamen dan akhirnya tiba di kuil di mana Ogre berada. Sama seperti ia mendekati pintu masuk ke kuil , Heihachi muncul dan memaksa dia untuk berjuang untuk memancing keluar Ogre , tapi tetap ini dari Jin . Sebaliknya , ia mengatakan kepadanya bahwa ia ingin menguji kemampuan Jin dan menentukan apakah atau tidak ia cukup kuat untuk melawan Ogre .

Akhirnya , Jin mengalahkan kakeknya , dan Ogre kemudian muncul di hadapannya . Marah oleh pemandangan pembunuh ibunya , Jin terlibat Ogre dalam perkelahian , didorong oleh amarah . Selama pertarungan, Ogre kemudian diserap kekuasaan Heihachi sehingga dia menjadi Ogre Benar dan melawan terus .

Akhir Keterangan : Jin mengalahkan Ogre Benar dan telah membalas ibunya akhirnya. Tiba-tiba karena ekstrim pertempuran Benar Ogre meledak keras . Detik Mere setelah kemenangannya , Jin diserang oleh tentara Angkatan Tekken Heihachi , dan menerima beberapa luka tembak . Perlahan mengalah sampai mati , Heihachi ditembak Jin di kepala , sehingga membunuh cucu sendiri . Namun, ketika Heihachi berbalik dan berjalan pergi , ia melihat mayat prajurit di hadapannya , dan berbalik untuk melihat Jin berubah menjadi bentuk setan -nya , Devil Jin . Jin kemudian membanting Heihachi melalui dinding candi dan keras melemparkan Heihachi ke dalam tanah . Akhirnya , Jin mengembangkan sayapnya dan terbang . Heihachi , lemah , duduk dan melihat cucunya , Devil Jin , menghilang dalam kegelapan malam .
Brisbane , Australia , sebuah kota yang penuh sesak dengan bangunan , baru dan lama . Terletak di antara gedung-gedung yang menjulang tinggi di kota ini adalah dojo kecil . Seorang pria muda dilatih di sana , wajahnya ditutupi oleh tudung jaketnya . Pemuda ini dilatih di sana diam-diam , pemuda itu Jin .

Hari demi hari , Jin terlatih dalam seni tradisional karate . Sejak pengkhianatan Heihachi , Jin membenci segala sesuatu tentang dirinya . Nya Mishima keturunan , gaya bertarung , Gene Iblis dalam darahnya , semuanya . Ia terpelajar gaya Mishima - ryu pertempuran , berkat pelatihan master dojo , dan menguasai karate tradisional.

Pikiran Jin terbakar dengan keinginan untuk menghancurkan kejahatan Mishima keturunan , keturunan dari kakeknya , Heihachi Mishima , dan ayahnya , Kazuya .

Suatu hari , Jin mendengar desas-desus bahwa Raja Iron Fist Tournament 4 diumumkan .

Sekali dalam seumur hidup kesempatan untuk memusnahkan klan Mishima ... Tanpa ragu-ragu , Jin mengeras tekadnya untuk memasuki turnamen .

Setelah melawan banyak lawan di turnamen , termasuk Hwoarang dekat akhir di mana mereka berjanji untuk bertarung di turnamen berikutnya , Jin akhirnya memiliki kecocokan dengan Kazuya , ayahnya . Dalam perjalanannya untuk melawan Kazuya , Jin ditemui Angkatan tentara Tekken . Jin berhasil mencatat sejumlah dari mereka tapi kalah jumlah dan akhirnya dikalahkan . Ia kemudian ditawan oleh tentara .

Tekken prajurit Angkatan Heihachi diadakan Jin tertawan di Honmaru . Ketika ia muncul Jin mengalahkan ayahnya Kazuya , (yang dalam mimpi Jin adalah pertentangan dia untuk " menyerah pada kemarahan " , yang akan memicu nya Devil Gene ) dan mengetuk pingsan . Heihachi kemudian menggagalkan pelarian Jin , dan tantangan dia untuk bertarung dalam upaya untuk mengambil Jin sendiri Gene Iblis darinya . Kedua berjuang segera, dan Jin membuktikan bahwa dia terlalu banyak untuk Heihachi untuk menangani . Dengan Heihachi melemah , ia kemudian melanjutkan dengan misi sendiri (yang menghancurkan keturunan yang jahat dengan membunuh kakeknya , ayahnya , dan kemudian dirinya sendiri ) , tapi tiba-tiba berhenti ketika ia memiliki halusinasi ibunya , Juni Kazama (ini juga bisa telah jiwanya menjangkau kepadanya ) . Akibatnya , Jin menjatuhkan kakeknya dan berkata , "Terima ibuku , Jun Kazama , " sebelum sekali lagi terbang ke malam .


Tekken 5
Setelah pertempuran melelahkan antara Kazuya dan Heihachi Mishima di Honmaru , Jin mengambil penerbangan , meninggalkan pulau belakang . Namun, ia kewalahan oleh kehadiran jahat dan kehilangan kesadaran . Jin terbangun suara tak dikenal dan melihat hutan mountainy , yang tampaknya telah dirusak oleh tornado raksasa .

Namun, Jin tidak ragu bahwa ia bertanggung jawab atas kehancuran . Setelah kembali ke Yakushima , Jin diganggu oleh mimpi buruk berulang . Jin bisa merasakan pengaruh Gene Iblis semakin kuat .

" Jika hal ini terus menggerogoti saya, saya tidak tahu berapa lama aku bisa bertahan " .
Dengan tidak ada yang lain pergi, Jin pergi keluar untuk mengakhiri keturunan
.

Jin, sekali lagi , berjuang Hwoarang saingannya , tetapi gen iblis mulai mengambil alih Jin lagi. Selama ini Hwoarang mengambil kesempatan untuk menyerang dan mengalahkan Jin . Devil Jin terbangun dan mengalahkan Hwoarang sesudahnya .

Kembali dalam bentuk manusia , Jin bertemu dan berjuang kakek buyutnya , Jinpachi Mishima dan akhirnya mengalahkan dia . Jinpachi meledak menjadi apa-apa kecuali debu , seperti Jin mendongak ke langit ( ini mungkin di mana Iblis Dalam berlangsung ) . Pada akhirnya , Jin berjalan ke Mishima Zaibatsu ruang tahta setelah mengklaim Zaibatsu .

Tekken 6
Jin Kazama membebaskan mengutuk Jinpachi Mishima dan mengambil alih Mishima Zaibatsu . Ia digunakan satuan elit militer nya , Tekken Force, untuk melaksanakan misi rahasia untuk menelan dunia dalam kekacauan. Setelah ia diberikan kekuatan militer sebagian besar negara ' tidak berguna , ia mengambil alih koloni ruang , ladang minyak , dan sumber daya energi lainnya memproduksi . Dia menyatakan kemerdekaan Mishima Zaibatsu dan mengobarkan perang terhadap seluruh dunia untuk menghancurkan kejahatan yang lebih besar mampu menghancurkan dunia .

Mishima Zaibatsu menyapu seluruh dunia , mengambil alih bangsa setelah bangsa . Tapi seperti perang berlanjut , kekuatan yang bertentangan baru perlahan mulai menunjukkan kehadiran mereka . Jin mengetahui bahwa Kazuya Mishima adalah mengendalikan pertama dan paling kuat oposisi, G Corporation. Ketika G Corporation menempatkan harga di kepalanya , Jin mengumumkan The King of Iron Fist Tournament 6 , seolah-olah ia telah menunggu untuk G Corporation untuk bergerak nya .

Namun dalam modus Kampanye Skenario , ia mengungkapkan bahwa perang dan turnamen itu hanya untuk mengisi dunia dengan energi negatif cukup untuk membuat bentuk fisik dari entitas jahat yang dikenal sebagai Azazel , karena Kazuya dan Jin dikenal sebagai " Dua Bintang Jahat " .
Kampanye Skenario Akhir

Setelah dikalahkan oleh Lars , Jin mengatakan kepadanya mengapa dia memulai perang dan mengungkapkan kepadanya bahwa Jin memiliki Iblis Gene setengah - dikendalikan , yang memberinya pilihan selain memulai perang dengan Kazuya , dalam rangka untuk memikat Azazel dari penyegelan untuk menyelamatkan dunia dari keturunan pengkhianatan Mishima , dan satu-satunya hal yang bisa menghancurkan Azazel , adalah orang yang memiliki kekuatan iblis . Lars mengatakan Jin bahwa dia sudah diambil Azazel , tapi ia tidak mengerti sama sekali apa kata Jin sebagai Azazel ( di Golden Form ) muncul sebelum mereka. Jin kemudian digunakan kekuatan Iblis nya dan mengorbankan dirinya untuk membunuh The Gold Azazel untuk kebaikan , untuk membebaskan dirinya dari kejahatan dalam dirinya dan menyelamatkan dunia . Setelah Jin kekalahan Azazel , Raven menemukan tubuh Jin berbaring di padang pasir . Dia masih menyandang tato Iblis di lengannya , menunjukkan bahwa kematian Azazel itu belum dibebaskan Jin dari Gene Iblis . Tidak diketahui apakah ia hanya pingsan atau mati .

Permainan Ending: Jin berhasil mengalahkan Azazel dan Kazuya , dan sekali keluar dari Bait Allah , disambut oleh salah seorang Tekken Force helikopter dengan Nina kapal , tapi tiba-tiba , Nina akan diusir dari pesawat. Kemudian Heihachi muncul dari helikopter . Jin menyadari bahwa Heihachi telah memerintahkan helikopter sepanjang waktu , maka Heihachi melompat keluar dari helikopter untuk memulai suatu pertempuran dengan Jin mengatakan kepadanya bahwa dia akan mengembalikan Zaibatsu kembali kepadanya . Jin yang menang , lolos candi runtuh pada salah satu dari Tekken Force helikopter dan kepala kembali ke Markas .
penampilan lain
Tekken : The Motion Picture

Jin membuat penampilan cameo sebagai seorang anak di Tekken : Motion Picture . Meminta ibunya , Juni Kazama , jika dia bisa menyelesaikan membaca " cerita dari kemarin " , Juni menjawab , "Baiklah " dan mereka segera berjalan pulang .
Tekken Tag Tournament

Jin kembali dari Tekken 3 sebagai karakter yang dapat dimainkan di Tekken Tag Tournament . Dia mempertahankan moveset nya tetapi jika Heihachi dipilih sebagai pasangannya , ia akan memiliki akses ke sikap pertanda baru. Sementara Tekken Tag Tournament yang non - kanonik , masih dipandang sebagai versi halus Tekken 3 . Untuk mendukung itu , Beberapa langkah baru untuk gudang nya menyerupai dia unlearning gaya Mishima dan transisi ke gaya karate baru langsung setelah pengkhianatan Heihachi ketika mengalahkan Ogre Benar .

Akhir Keterangan : Jin mengangkat tubuh bawah sadar ayahnya dan musuh besar , Kazuya . Jin akan menghabisinya dengan pukulan tunggal , hanya telah berhenti dan menjatuhkan tubuh Kazuya kembali di tanah . Dia kemudian terlihat dengan tangannya gemetar saat ia jatuh berlutut . Ini menahan mungkin disebabkan " Kazama darah " pengaruh atau roh ibunya mengambil kendali dirinya .

Jin Ending Kazuya : Jin dikalahkan sementara Kazuya berdiri di atasnya . Namun, Jin meningkat dengan sepenuh hati (mungkin menunjukkan Devil Jin pemijahan ) dan Kazuya mempersiapkan untuk berkelahi .

Jin Akhir Juni ini : Juni berdiri di atas tubuh bawah sadar anaknya , meletakkan tangannya di dahinya dan mengambil roh jahat . Saat ia mengambil roh jahat pergi, dia memberikan senyum malaikat kepada anaknya . Ketika Jin keuntungan kesadaran dan bangun , Juni adalah tempat yang akan ditemukan .

Jin Ending Xiaoyu ini : Mishima Tek memungkinkan keluar untuk hari . Xiaoyu menangkap sampai dengan Jin siapa dalam kesendirian , saat ia terus berjalan dan dia berjalan mundur memiliki percakapan dengan dia . Dia kemudian melanjutkan perjalanannya , tetapi berharap dalam keadaan khawatir slighty . ( Akhir ini hanya terlihat saat bermain Xiaoyu di Tekken Hybrid : Tekken Tag Tournament HD ) .

Aliansi khusus Mitra
    setan
    Heihachi Mishima
    Juni Kazama
    Kazuya Mishima
    Ling Xiaoyu

Street Fighter X Tekken

Jin muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam permainan crossover Street Fighter X Tekken . Tag mitra resminya adalah Ling Xiaoyu . Jin disebut sebagai " Pitch Black Wings" dalam deskripsi karakternya . Game ini tidak kanonik untuk seri Tekken .

Dalam prolognya , Jin mendengar firman Pandora menabrak Antartika dan mendengar kehadiran gelap mempengaruhi orang negatif di seluruh dunia . Merasakan kekuatan yang dapat mempertahankan Gene Iblis , ia dan perusahaannya pergi untuk menyelidiki , tapi Xiaoyu memutuskan untuk menemaninya , ingin memastikan tidak ada yang akan terjadi padanya . Ditentukan , ia menetapkan dalam rangka untuk lebih memahami kekuatan Iblis nya .

Jika tim Anda ( atau setidaknya anggota pertama ) adalah karakter Street Fighter , Jin dan Xiaoyu ( yang telah meninggal karena pengaruh Pandora ) akan muncul sebagai saingan sub - bos sebelum pertempuran Ogre .

Jika Anda bermain sebagai Jin dan Xiaoyu di Arcade Mode , Chun - Li dan Cammy akan muncul sebagai saingan mereka . Mereka ingin membawa Jin ke penjara tapi dia tidak tertarik dengan mereka dan tidak peduli untuk waran karena golnya untuk menemukan Pandora ( Xiaoyu Namun , marah karena dia pikir Chun Li mencoba untuk mencuri Jin darinya ) , ia kemudian menantang mereka dalam pertarungan untuk terus menemukan kotak.

Akhir Keterangan : Setelah mengalahkan Akuma , Jin dan Xiaoyu akhirnya mencapai Pandora . Jin berjalan di depan dengan Xiaoyu menonton . Sebelum ia semakin dekat dengan kotak , ia dilemparkan ke dalam rasa sakit dan menjadi dipengaruhi oleh itu . Xiaoyu mencoba untuk membantu dan memanggil bantuan, tetapi Jin mengatakan kepadanya untuk tinggal kembali . Pandora dibuka dan berhasil menyegel efeknya jauh dari Jin , namun gagal untuk membersihkan Gene Iblis dalam darahnya . Setelah itu, ia jatuh pingsan . Kemudian saat matahari terbit , Jin bangun di pangkuan Xiaoyu itu . Dia kemudian menyadari bahwa efek Pandora belum menyingkirkan dia dari Gene Iblis . Dia kemudian menceritakan Xiaoyu bahwa dia tidak akan menyerah sampai ia menemukan obatnya.

Kostum Swap Nya adalah model setelah Crimson Viper , sebuah karakter dari Street Fighter IV . Download uraian menyatakan bahwa setelah mengalahkan dia , Jin mengambil minat Viper gadget -sarat jas dan alih satu untuk dirinya sendiri .

Jin muncul di Tekken : Blood Vengeance film sebagai salah satu karakter utama . Dia masih CEO zaibatsu Mishima . Seperti G Corporation ( perusahaan saingan Zaibatsu yang dipimpin oleh Kazuya Mishima ) , Jin Shin Kamiya mencari dan keterlibatannya dengan Percobaan Mutare ( M -Cell ) . Jadi dia mengirim Nina Williams , pengawalnya , ke Rusia untuk mengaktifkan android bernama Alisa Bosconovitch dan menggunakan nya sebagai mata-mata untuk mengumpulkan informasi tentang Shin , yang sekarang seorang mahasiswa di sebuah sekolah internasional di Kyoto , Jepang .

Kemudian, Ling Xiaoyu dan Alisa dapat menemukan Shin di Istana Kyoto , di mana ia mengungkapkan bahwa penyebab keabadiannya adalah karena Percobaan Mutare . Jin kemudian tiba di istana , di mana ia reuni dengan Shin , siapa dia berteman baik dengan kembali di Mishima Tinggi , setelah waktu yang sangat lama . Setelah percakapan singkat dengan teman lamanya , Kazuya tiba . Kemudian , mengejutkan hidup Heihachi Mishima , yang selamat ledakan dikirim oleh Jacks G - Corperation yang dikirim untuk membunuh dia dan Kazuya , mengungkapkan dirinya dan memberitahu semua orang bahwa percobaan direkayasa olehnya . Setelah Shin menghadapkan Heihachi , Jin kemudian menyadari bahwa Shin adalah satu-satunya yang selamat dari Percobaan Mutare .

Shin kemudian menggunakan kekuatan sel untuk mencoba dan membunuh Heihachi , tapi Heihachi mencoba untuk membunuh Shin dengan menempatkan dia di bahu kunci mematikan , menumpahkan sebagian besar darah remaja dan kekuatan M - Cell . Xiaoyu , Alisa , dan marah Jin , Heihachi menuntut untuk berhenti, tapi Heihachi tanpa perasaan membunuh Shin , membersihkan dirinya dari kekuatan Mutare Percobaan . Setelah Shin meninggal dalam pelukan Xiaoyu dan Alisa , Jin , marah pada proses temannya ( dari semua itu ) mati , memutuskan untuk pertempuran Heihachi ( dan ayahnya , Kazuya ) dan mengakhiri Mishima Bloodline sekali dan untuk semua . Xiaoyu mencoba untuk menghentikan pertempuran , tapi itu tidak ada gunanya . Jin, Kazuya dan Heihachi terlibat dalam sebuah epik tiga-cara tawuran, semua jalan ke bagian bawah Istana Kyoto . Setelah mengalahkan Heihachi Kazuya , Jin kekalahan dan tampaknya membunuh kakeknya dengan meninju dia melalui dinding bata dan mengirim dia jatuh sampai mati jelas nya , balas dendam Shin .

Setelah itu , Kazuya mulai sadar dan menghadapkan Jin . Dia kemudian berubah menjadi bentuk Iblis dan fisik menyerang Jin ( mungkin dengan telekinesis ) , mengirimnya melalui dinding dan mengambil pertempuran luar . Jin mencoba untuk mengalahkan dia tanpa penggunaan kekuatan Iblis , tapi Jin tidak cocok untuk ayah setan dan Kazuya kejam mendesak dia untuk berubah menjadi Devil Jin . Alisa kemudian mencoba untuk mengalahkan Kazuya bukan, tapi dimatikan oleh Jin . Kesal bahwa Jin telah menggunakan " boneka " untuk melakukan pekerjaannya , Kazuya meremukkan Alisa dalam setengah dengan satu injak tunggal, melemparkan Xiaoyu dalam keputusasaan . Setelah itu , Jin akhirnya berubah menjadi Devil Jin , untuk mengakhiri Mishima Bloodline , meskipun wujudnya adalah benar-benar tidak stabil dan tak terkendali . Kazuya kemudian dengan mudah mengalahkan anaknya . Namun , karena ia percaya dia menang , Jin akhirnya mengambil kendali dari bentuk barunya , mengejutkan Kazuya dan mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membutuhkan -Cell M . Kekuatan Iblis nya sekarang dimanfaatkan , Jin berhasil mengalahkan ayahnya , mengirimnya plummetting ke air terjun di dekatnya dan menyatakan bahwa kekuatan Iblis adalah miliknya sekarang .

Setelah itu , Jin menemukan Xiaoyu menangis tersedu-sedu di samping tubuh Alisa yang hancur . Setelah kedua sahabat melakukan percakapan singkat tentang persahabatan mereka , Heihachi diturunkan masih hidup . Di bawah reruntuhan kastil , ia menghancurkan peti menyimpan roh dari Mokujin , yang merupakan bahan bahwa benteng itu terbuat dari . Hal ini menyebabkan Heihachi untuk kemudian berubah menjadi rakasa raksasa , dalam rangka baginya untuk memusnahkan cucunya . Meskipun Mokujin mencoba untuk menghentikannya , dia mengabaikan mereka dan mencoba untuk menggunakan kekuasaan mereka untuk membunuh Jin . Namun , Alisa mengaktifkan kembali dirinya ( karena air mata Xiaoyu dan putus asa ) dan mengorbankan dirinya untuk menyerang titik lemah Heihachi . Karena itu , Jin akhirnya mengalahkan kakeknya dan mengirimkan rakasa jatuh ke tanah . Nasib Heihachi ( bersama dengan Kazuya ) tidak diketahui .

Dengan pertempuran berakhir, Jin Alisa menempatkan kembali online , membuat Xiaoyu bahagia. Dia kemudian menceritakan Xiaoyu bahwa dalam waktu, dia akan datang untuk mengalahkan dia dan dia akan menunggu . Jin kemudian terbang kembali ke Mishima Zaibatsu .

Tekken Tag Tournament 2
Jin adalah karakter yang dapat dimainkan di Tekken Tag Tournament 2 . Dia memiliki moveset nya dari Tekken 6 dengan sedikit modifikasi . Omen Jiwa Lingering nya telah dihapus dan diganti sesuatu yang serupa . Ini akan menjadi sikap Zenshin nya . Pada dasarnya , Zenshin adalah variasi dari Kewaspadaan Mental nya ( 2 ) sikap , melainkan Jin tetap dalam posisi stasioner . Secara intuitif , ini berarti bahwa Jin tidak bisa membatalkan ke dalam dasbor tetapi dapat membatalkan ke dasbor berjongkok dari sikap ini . Namun , beberapa dari gerakannya transisi ke sikap Zenshin nya dengan memegang ke depan , memungkinkan semacam jalan pintas untuk kewaspadaan mental nya ( 2 ) bergerak . Hal ini meningkatkan fluiditas dan kecepatan gerakannya dan memungkinkan untuk cukup variabel campur-baur . Juga , Jin memiliki item yang disebut " mata jahat" yang menyebabkan matanya bersinar merah-oranye . Langkah item nya terkait dengan item ini memungkinkan nya Shun Ren Dan untuk menjadi sebuah kebingungan pukulan cepat . Ini hanya bekerja ketika kesehatan lawan cukup rendah untuk Shun

Akhir Keterangan : Setelah mengalahkan Unknown, dia jatuh ke dalam pelukan Jin. Seperti Jin watches dia , dia berubah kembali ke bentuk manusia , Jun Jin , shock dalam melihat ibunya hilang watches dia dengan cinta . Anehnya , Jun menghilang , meninggalkan Jin sendirian di kegelapan Jatuh Garden. Dia tetap di tanah , memiliki pikiran ibu tercinta dan dalam kesedihan dan kemarahan , ia berubah menjadi Devil Jin dan lalat . Ending Jin terus dari ending Devil Jin .

Aliansi Khusus Mitra :
    Asuka Kazama
    Juni Kazama
    Kuma
    panda
    Jinpachi Mishima
    devil Jin
    diketahui
    Hwoarang
    Ling Xiaoyu



    Kazuya Mishima / Iblis
    Lars Alexandersson
    alisa Bosconovitch
    Nina Williams
    Heihachi Mishima
    Zafina
    Miharu Hirano
    Miguel Rojo

Tekken 3D
Jin adalah karakter yang dapat dimainkan di Tekken 3D : Prime Edition . Pertempuran Cepat Nya Tahap 8 lawan Ling Xiaoyu , Tahap 9 lawan Kazuya Mishima , dan Tahap 10 adalah Heihachi Mishima .
tekken Revolusi

Jin muncul sebagai karakter yang dapat dimainkan di Tekken Revolusi . Seni kritis Nya Menyodorkan pukulan , Paw iblis , Kanan Roundhouse Punch dan Rendah menerjang Roundhouse kick ( LLRK ) . Seni khusus -Nya adalah Corpse Thrust .
Project X Zona

Jin adalah karakter yang dapat dimainkan di taktis role- playing game Project X Zone, dengan Ling Xiaoyu sebagai mitranya .

Tekken : The Dark Sejarah Mishima
Jin Kazama muncul sebagai karakter utama dalam novel yang ditulis oleh Takashi Yano . Plot utama berputar di sekelilingnya .
Intro dan Win Quotes
Intro Quotes Win Quotes
Ayolah . (
来いkoi )
Mishima keturunan berakhir di sini . (
三島 , 絶つ! Mishima no chi wa , bijih ga tatsu ! ) ( Dihapus dalam T6 )
Jangan halangi aku . (
邪魔 する ! Jama - suru na ) Maafkan aku . (許せyuruse ) ( Dihapus dalam T6 )
Dia menunggu saya ... (
,待っ いる... ga yatsu , matteiru ) ( Dihapus dalam T6 ) Aku akan membuat Anda ... (待っ いるmatteiru ) ( Dihapus dalam T6 )
Takut murka Allah ! (
恐怖 教え やろ ! Kyōfu wo oshiete Yaro ) Menyedihkan ! (くだら kudaran )

Kekuasaan adalah segalanya ! (
こそ 全て ! Chikara koso Subete da )
Ini adalah realitas. (
これ 現実 kore ga genjitsu da . )
Gunanya (
無駄 . Muda da ) Kau lelucon . (無様 buzama da na )
Come On . (
来いkoi ) - / ...

    Juni Kazama - ibu yang dikasihi-Nya .
    Kazuya Mishima - Ayahnya , yang mencoba untuk mengambil porsi Jin dari Gene Iblis .
    Heihachi Mishima - Kakeknya , yang melatihnya dan membesarkannya dalam peristiwa antara Tekken 2 dan Tekken 3 , tetapi kemudian mengkhianatinya setelah turnamen ketiga .
    Jinpachi Mishima - Kakek buyutnya .
    Lee Chaolan - paman angkatnya .
    Lars Alexandersson - Nya paman tiri dan bawahan.
    Asuka Kazama - Seorang kerabat .
    Mr Kazama - Seorang kerabat .
    Devil Jin - transformasi Iblis Nya melalui Gene Iblis .
    Azazel - Terbangun dia dengan dominasi dunia , sehingga Jin dapat menghancurkannya agar dibebaskan dari Gene Iblis , sehingga menjaga dunia dari kehancuran . Pada akhir Kampanye Skenario , Jin digunakan Powers Iblis untuk mengalahkan Azazel mencoba untuk menghancurkan Gene Iblis . Hal ini diasumsikan bahwa ia gagal karena ia masih memiliki tanda di lengannya dalam kredit setelah . Azazel itu, bagaimanapun , akhirnya hancur dan kalah .
    Hwoarang - Saingannya .
    Ling Xiaoyu - Teman dekat-Nya , mantan teman sekelas dan mitra di Street Fighter X Tekken dan Project X Zone.
    Miharu Hirano - teman sekolah lama -Nya .
    Nina Williams - Mencoba untuk membunuh Jin di Tekken 3 , tetapi kemudian menjadi wanita yang tepat - tangannya di Mishima Zaibatsu .
    Eddy Gordo - tentara memimpin Nya yang bertanggung jawab atas Angkatan Tekken .
    Alisa Bosconovitch - Dia diciptakan untuk melindunginya .
    Ogre - Jin bersumpah membalas dendam pada Ogre untuk ' membunuh ' ibunya .
    Kuma - hewan peliharaan kakeknya , yang ia dibuang ke padang gurun Hokkaido .
    Zafina - Dia memperingatkan dia tentang kebangkitan Azazel itu .
    Miguel Caballero Rojo - Miguel ingin membalas dendam pada Jin dan Mishima Zabatsu untuk mengambil kehidupan adiknya .
    Bryan Fury - Bryan berterima kasih Jin untuk memulai perang dunia di Tekken 6 .
    Emilie de ( Lili ) Rochefort - Jin mengklaim Rochefort Usaha , menyebabkan ayah Lili untuk runtuh .
    Raven - Di Tekken 6 , Raven dikirim untuk menghentikannya .
    Anna Williams - musuh -Nya di Tekken 6 , karena bekerja untuk Kazuya .
    Bruce Irvin - Kazuya memerintahkan Bruce untuk menangkap Jin di Tekken 6 , membuatnya musuhnya .
    NANCY - MI847J - Jin memerintahkan Mishima Industries untuk membuat NANCY .

nama
    Jin (
) adalah asal Jepang , yang berarti "kebajikan " . Kanji untuk Jin juga bisa dibaca sebagai Hitoshi (ひとし) , yang merupakan nama yang diberikan Jepang umum laki-laki.
    Kazama (
) terdiri dari angin (kaze ) dan Interval (ma ) dan kolektif artinya adalah "sementara angin bertiup " . Kazama juga merupakan nama Jepang umum.
    Secara teknis sebagai anak Kazuya , Jin akan bernama " Jin Mishima " per se . Namun, karena ia hanya dibesarkan oleh ibunya Juni Kazama dan kebencian bertentangan untuk darah Mishima , ia mengambil nama keluarga ibunya saja. [ 2 ]

keremehan
    Selama penciptaan Jin , staf benar-benar menekankan bahwa mereka ingin "karakter misfortunate " untuk masa depan . [ 3 ]
    Sebelum merilis Tekken 3 , Jin ini dirancang untuk menjadi karakter dengan " tekad " . Pada rilis , ia menjadi lebih karakter dengan agak " sisi gelap " . [ 4 ]
    Selama waktunya di Mishima Politeknik Sekolah , Jin telah terdaftar pada teknik mesin . [ 5 ]
    Jin menggunakan seni Kyokushin Karate di Tekken 4 , Tekken 5 , Tekken 5 : Dark Kebangkitan , Tekken 6 , dan Tekken 6 : Bloodline Rebellion , ia dapat dilihat berlatih Yantsu dan Pinan Sono Yon Kata di Tekken 4 .
    Aktor gerak Jin adalah Ryu Narushima (
Narushima Ryu ) setelah mengadopsi karate tradisional gaya bertarung . [ 6 ]
    Di Tekken 6 , jika Anda menyesuaikan dengan Jin " Iblis Face" dan tekan tombol berikut : up + LP + RP , selama bermain game , ia akan memecat Devil Jin " Hellfire ledakan " ke atas balok .
    Selama peristiwa Tekken 3 ia memiliki seragam sekolah . Ini dengan usianya yang 19 tahun harus membuat dia senior di Mishima Politeknik Sekolah (sementara Xiaoyu , pada 16 , harus Junior ) .
    Jin dikatakan telah melakukan perjalanan ke Brisbane , Australia untuk belajar karate [ 7 ] Pada saat penciptaan Tekken itu , Cameron Quinn - . Seorang instruktur terkenal Kyokushin Karate , Mas Oyama penerjemah, dan penulis The Budo Karate dari Mas Oyama - mengajar siswa seperti Garry O'Neill dan Walter Schnaubelt di rumahnya terkenal Kyokushin dojo di kota Brisbane .
    Di Tekken : Blood Vengeance , Jin English suara aktor , Patrick Seitz ( dikreditkan sebagai Darren Daniels ) juga merupakan aktor suara Bob di Tekken 6 dan Tekken Tag Tournament 2 . Ironisnya , sikap Jin di Tekken 5 CG agak mirip dengan Bob Tekken 6 CG .
    Setelah Tekken 3 dan Tekken Tag Tournament , ia tidak memiliki kostum sekolahnya . Diasumsikan baik ia lulus atau keluar dari sekolah tinggi selama peristiwa Tekken 3 .
    Di Tekken 6 , Jin adalah satu-satunya karakter bos dimainkan . Meskipun NANCY juga dimainkan , itu tidak dimainkan dalam versi PSP dan hanya dapat dimainkan di Kampanye Skenario .




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar