Kamis, 17 Oktober 2013

Ling Xiaoyu



Ling Xiaoyu Paling Cantik Dalam TEKKEN


Ling Xiaoyu (Ling Xiǎoyǔ , Jepang :リン·シャオユウRin Shaoyu ) adalah karakter fiksi yang diperkenalkan ke franchise Tekken di Tekken 3 sebagai gadis berusia 16 tahun dan telah kembali dalam setiap rilis berikutnya . Gaya Xiaoyu bertarung dibawa pada dengan beberapa pengaruh dari kakeknya , Wang Jinrei . Tujuan utamanya di hampir seluruh seri adalah , melalui pertempuran di turnamen , menang sehingga dia bisa mendapatkan cukup uang untuk membangun hiburan sendiri atau taman,

 

Xiaoyu adalah gadis 16 tahun yang mencintai taman hiburan . Memasuki Turnamen adalah langkah pertama dalam memiliki taman hiburan yang sempurna dibangun di Cina .
LUCU , Spirited , HAS PANDA ... AKAN TRAVEL . Gadis muda ini mencintai hiburan dan taman hiburan . Mimpinya adalah untuk membangun taman hiburan yang sempurna di Cina saat ia besar nanti .

Dia muda dan bertubuh kecil tapi Ling adalah seorang ahli seni bela diri yang terampil . Banyak yang percaya kalau dia lebih serius dia bisa mencapai kebesaran nyata. Setelah mengetahui bahwa Mishima Estate kaya dan kuat dia berusaha keluar Heihachi ( Presiden dan CEO ) untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan .

Saat berlibur di Hong Kong dengan keluarganya , Ling disimpan jauh di kapal pesiar bertuliskan nama , Kekaisaran Keuangan Mishima . Heihachi tidak di kapal tetapi pria Mishima menemukan dia setelah kapal meninggalkan pelabuhan dan Heihachi diberitahu segera.

Setibanya , Heihachi ditemukan anak buahnya dipukuli dan berserakan di sekitar kapal seolah-olah itu dilanda badai . Dia mengancam bahwa dia akan mengamuk lagi jika dia tidak menerima tantangan nya . Tertawa terpingkal-pingkal , dia berjanji untuk membangun taman hiburan mimpi jika dia memenangkan turnamen

Akhir Keterangan : Heihachi Mishima janjinya , dan membangun Xiaoyu sebuah taman . Xiaoyu membayangkan tempat yang penuh dengan kebahagiaan dan warna bernama " Xiaoyu Land " . Namun, ketika dia berakhir melamun, Heihachi memperkenalkan taman yang nyata, yang merupakan tempat yang suram yang ia sebut " Heihachi Land " . Heihachi meledak tertawa . Xiaoyu marah , dan memukuli Heihachi , berteriak " Jerk " .


Xiaoyu adalah junior di Mishima High School. Dia masih hidup , dipelajari dan dilatih sebagai bangsal dari zaibatsu Mishima . Tapi kurang tujuan tertentu , Xiaoyu bosan rutinitas sehari-hari .
Namun, suatu hari , ia menerima sebuah e -mail anonim yang memperingatkan dia niat jahat Heihachi dan bahaya bagi hidupnya . Xiaoyu membalas e -mail , tapi dia tidak menerima pesan lebih lanjut dari individu anonim.

Xiaoyu itu mengatakan bahwa Jin Kazama , yang telah hilang sejak Turnamen terakhir, bisa mengirim pesan . Dia percaya pesan dan mulai curiga dan Heihachi Mishima Zaibatsu .

Setelah mendengar pengumuman dari Turnamen berikutnya , Xiaoyu membuat keputusan untuk masuk - berharap untuk bertemu kembali dengan Jin dan untuk mengungkap kebenaran di balik Heihachi dan Mishima Zaibatsu .

Akhir Keterangan : Ling Xiaoyu memenangkan turnamen dan mengambil alih Mishima Zaibatsu . Miharu Hirano mengunjungi Xiaoyu di kantor barunya , dan ringan tegur dia untuk terlihat seperti dia tidak apa-apa . Xiaoyu santai bertanya temannya bagaimana dia melakukannya dalam dirinya ujian masuk perguruan tinggi , dan Miharu mengaku bahwa dia telah gagal semuanya .

Ingin membantu temannya , Xiaoyu menawarkan dia pekerjaan , menyatakan bahwa mulai sekarang , dia akan membuat impian sendiri menjadi kenyataan . Dia mengatakan Miharu bahwa ia melihat Jin Kazama setelah turnamen dan bahwa ia mengatakan padanya jika dia memiliki mimpi bahwa dia ingin menjadi kenyataan , ia harus mewujudkannya sendiri . Miharu ringan menggoda , dan mengakui perubahan Xiaoyu , yang digunakan untuk bergantung pada orang lain . Miharu menyetujui bekerja sama , dan meminta temannya apa mimpinya adalah . Xiaoyu poin di luar , ke taman hiburan nya sendiri , yang dia ingin Miharu dan dia membangun bersama-sama .


Xiaoyu menangis ketika ia mendengar Heihachi telah tewas . Dalam kesedihannya , dia berharap dia bisa kembali ke masa lalu . Suatu hari , Xiaoyu bertemu seorang jenius memproklamirkan diri yang membual ia bisa menciptakan sebuah mesin waktu kalau saja dia punya uang . Untuk mendanai penemuan , Xiaoyu memutuskan untuk memasuki turnamen .


Xiaoyu adalah siswa SMA yang berada pada misi pribadi untuk menyelamatkan keluarga Mishima . Dalam turnamen sebelumnya , Ling diselamatkan dari rencana jahat dari Heihachi oleh Yoshimitsu , yang mengajarinya sejarah Keluarga Mishima . Mendengar ini, Ling mulai percaya bahwa akar dari semua kemalangan sekitar Mishima yang dimulai dengan Heihachi asuhan kejam Kazuya .

Ketika Ling mendengar kematian Heihachi , air mata datang ke matanya . " Kalau saja aku bisa memutar kembali waktu ... " Ling mengatakan dengan sedikit kesedihan dan penyesalan .
Kemudian, Ling terjadi untuk memenuhi seorang ilmuwan brilian yang mengklaim bahwa ia dapat membuat mesin waktu selama dia mendapat dana untuk pembangunan.

Di bawah kondisi bahwa dia akan menjadi yang pertama untuk menggunakan mesin , Ling menarik keluar gumpalan secarik kertas di saku nya ... undangan kepada Raja Besi Fist Tournament 5 .

Akhir Keterangan : Setelah memenangkan turnamen , Ling Xiaoyu adalah yang pertama untuk menggunakan mesin waktunya . Dia perjalanan kembali ke waktu ketika Heihachi Mishima hendak membuang Kazuya off dari tebing , berniat untuk menghindari acara ini yang akan merobek keluarga terpisah . Sayangnya , Xiaoyu telah kehilangan kontrol dari mesin waktu dan berlaras ke Heihachi dan Kazuya , mengirim Kazuya jatuh dari tebing , sementara Heihachi hampir dikirim melalui dirinya . Xiaoyu celaka karena kegagalan , dan ilmuwan tua itu datang padanya , tertawa , dan mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang benar-benar dapat mengubah masa lalu , berkomentar " Yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah perbaikan kecil . "


Ling Xiaoyu menarik napas lega ketika ia mendengar Heihachi tidak benar-benar mati . Namun , sebagai kepala zaibatsu Mishima , Jin Kazama bertujuan untuk mengambil hidup Heihachi . Xiaoyu akan mencoba dan menghentikan Jin sendiri , tetapi Zaibatsu mendorong terhadap militerisasi , sehingga sulit untuk mendekati Jin .

Deklarasi Mishima Zaibatsu bahwa perang menarik permusuhan dari seluruh dunia . Ketika Raja Besi Fist Tournament 6 diumumkan , Ling Xiaoyu masuk dengan harapan bahwa ia bisa menyelamatkan jiwa Jin dari kejahatan .

Akhir Keterangan : Xiaoyu bertemu Jin di atap . Jin adalah untuk mengorbankan dirinya . " Tidak ada Jin . Anda tidak bisa melakukan ini . " kata Xiaoyu . Ketika Jin adalah tentang untuk melompat , dia pelukan Jin kemudian berkata " Aku akan berdiri oleh Anda . Silahkan ... Anda tidak bisa melakukan ini ! " . Setelah bercakap-cakap , Jin mengatakan , " Terima kasih Xiaoyu " . Saat itu tidak nyata . Itu hanya mimpi . Dia bertanya apakah dia memeluk Jin namun tidak ada , itu adalah Panda .
Dia mengagumi matahari terbenam malam yang indah di pantai . Dia mengendarai Panda menuju pantai
,
dalam kesendirian dan tas sekolah di atas bahunya.

Ling Xiaoyu adalah karakter utama dari Tekken Blood Vengeance . Dia dipaksa oleh Anna Williams untuk memata-matai Shin Kamiya dan dia berteman Alisa . Xiaoyu dan Alisa menemukan bahwa Shin memiliki sel M dan mereka berdua bersama dengan Jin dan Kazuya mengikutinya ke Castle Kyoto . Setelah Heihachi membunuh Shin , Xiaoyu mencoba untuk menghentikan pertempuran tapi gagal .

Setelah Alisa rusak parah , Xiaoyu tangisan dan Jin , sekarang marah transformasi menjadi bentuk setan dan akhirnya mengalahkan Kazuya . Sementara Heihachi perkelahian Devil Jin , Alisa mengorbankan
dirinya untuk mengalihkan perhatian Heihachi dan Jin mengalahkan dia . Jin, melihat rasa sakit Xiaoyu itu , membalikkan Alisa dari mode standby dan Xiaoyu mengucapkan terima kasih . Dia mengatakan Xiaoyu bahwa dia akan menunggu hari di mana ia tumbuh cukup kuat untuk mengalahkan dia dan Xiaoyu bahagia melihat ayahnya pergi. Dalam kredit , Alisa , Xiaoyu Panda dan memutuskan untuk memasuki turnamen Tekken bersama-sama .

Akhir Keterangan : Xiaoyu , Alisa , Miharu dan Panda berada di sebuah taman hiburan . Hujan Namun , tiba-tiba jatuh , memaksa anak-anak untuk mencari tempat berlindung . Setelah mereka telah menemukan itu , Miharu menampilkan bagaimana mereka menjadi dewasa dan akan perlu untuk membuat pilihan yang sulit . Dia terus bertanya-tanya di mana mereka akan berada dalam 20 tahun . Xiaoyu bercanda mengatakan bahwa di mana pun mereka akan , mereka akan memiliki kerutan . Miharu berpikir bahwa dalam 20 tahun , Xiaoyu dapat menikah dengan " seseorang tertentu" . Meskipun kedua gadis tahu bahwa Miharu mengacu pada Jin Kazama , Xiaoyu mencoba untuk berpura-pura ketidaktahuan . Sama seperti ini dikatakan , istirahat matahari melalui awan . Xiaoyu sorak-sorai sementara Alisa bertanya pada siapa Miharu berpikir Xiaoyu akan menikah dengan . Xiaoyu mengatakan Alisa untuk mencari tahu sendiri dan lari . Gadis-gadis mengikuti dan melompat di udara dengan Xiaoyu mengatakan bahwa apa pun yang terjadi , masa depan adalah apa yang membuatnya .


Aliansi Khusus Mitra :
    Miharu Hirano
    Wang Jinrei
    panda
    alisa Bosconovitch
    Jin Kazama
    Heihachi Mishima
    Asuka Kazama
    Lili de Rochefort
    Sebastian
    Lei Wulong
    Kuma
    Roger Jr
    Alex

karakter Relationship
    Panda - Sahabatnya dan pengawalnya . Di Tekken Tag Tournament dan Tekken Tag Tournament 2 , mereka fitur tag tim up untuk menunjukkan aliansi mereka dengan yang lain .
    Wang Jinrei - Kakeknya dan guru .
    Miharu Hirano - Salah satu sahabatnya di Mishima High School dan teman bersama dengan Jin Kazama sebagai teman sekelas .
    Jin Kazama - teman SMA , menghancurkan dan mantan teman sekelas . Ia juga pasangannya di Street Fighter X Tekken dan Project X Zone. Di Tekken Tag Tournament dan Tekken Tag Tournament 2 , mereka fitur tag tim up untuk menunjukkan aliansi mereka dengan yang lain .
    Lili de Rochefort - Interrupted pertempuran dengan Asuka Kazama di Tekken 6 dan kemudian teman sekelas di non - kanonik Tekken the 2nd Pachislot . Tampaknya Ling dan Lili yang tertarik dalam kenalan menjadi karakter paling akrobatik dan lentur . Mereka memiliki tag tim up di Tekken Tag Tournament 2 untuk menunjukkan aliansi mereka satu sama lain .
    Asuka Kazama - Interrupted pertempuran dengan Lili di Tekken 6 dan kemudian teman sekelas di non - kanonik Tekken the 2nd Pachislot . Kenalan mereka memiliki gesekan mungkin karena perbedaan niat mereka untuk Jin Kazama , awalnya memikirkan dirinya sebagai "saingan cinta " . Lawan pertama dalam modus Arena .
    Heihachi Mishima - Her guru setelah ia diserang dan tersingkir personil keamanan seluruh dari zaibatsu Mishima perahu . Dalam pengakuan kepada kekuatan yang luar biasa dan keberanian (dan juga geli dengan sikap nya ) , Heihachi membawanya ke Jepang , di mana ia mulai belajar di Mishima High School. Dia bahkan melatih penjaga keamanan ( Panda ) untuk melindungi dirinya di Raja Besi Pertama Turnamen 3 . Ling juga memperingatkan Jin tentang niat jahat Heihachi melalui e -mail anonim ia terima di Tekken 4 dan memperingatkan dia tentang selingan Heihachi dengan dia di Tekken 5 dan kakek pada Tekken 6 . Di Tekken Tag Tournament dan Tekken Tag Tournament 2 , mereka fitur tag tim up untuk menunjukkan aliansi mereka dengan yang lain .
    Yoshimitsu - Dia diselamatkan oleh dia dari rencana jahat Heihachi di Tekken 4 .
    Alisa Bosconovitch - Temannya terbaik di Tekken : Blood Vengeance , Tekken Tag Tournament 2 dan Project X Zone. Di Tekken Tag Tournament 2 , mereka fitur tag tim up untuk menunjukkan aliansi mereka dengan yang lain .
    Anna Williams - Majikannya kemudian musuh dalam Tekken : Blood Vengeance dan saingannya di Tekken Kartu Tantangan ( non - canon ) .
    Nina Williams - Lawannya di Tekken Pachislot intro cutscene ( non - canon ) .
    Lee Chaolan - guru sekolah nya di SMA dia dipaksa untuk mentransfer ke di Kyoto dan teman di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Shin Kamiya - Dia dikirim ke melacaknya di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Hwoarang - Kemungkinan kenalan .
    Ganryu - guru olahraga nya di SMA-nya di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Jinpachi Mishima - Dia memasuki Raja kelima Iron Fist Tournament untuk " hadiah uang " .
    Eddy Gordo - saingan nya di Tekken Kartu Tantangan ( non - canon ) .
    Lei Wulong - saingan nya di Tekken Kartu Tantangan dan kenalan di Blood Vengeance ( non - canon ) .
    Kuma - Salah satu bos nya di Tekken 3 ini Tekken Force mode karena ketidaksetujuan Xiaoyu tentang cinta Kuma untuk Panda kesayangannya .
    Gagak - saingan nya di Tekken Kartu Tantangan ( non - canon ) .
    Kazuya Mishima / Iblis - Majikannya di Tekken : Blood Vengeance ( non - canon ) . Dalam permainan , dia musuhnya karena dia mencoba untuk membunuh temannya dan menghancurkan , Jin .


Trivia
umum :
    Meskipun lahir dan dibesarkan di Cina , dia adalah mahasiswa dari Mishima High School di Jepang . Dia juga merupakan teman sekelas Jin Kazama dan Miharu Hirano .
    Meskipun 18 di Tekken 4 dan Tekken 5 , Xiaoyu masih digambarkan sebagai seorang siswa SMA ketika pada usia ini , ia harus sudah selesai sekolah tinggi sudah.
    Nama Xiaoyu ini ditulis dalam bahasa Cina sebagai
凌 暁 雨/( Ling Xiǎoyǔ ) , dimana dalam (Ling ) adalah nama dan (暁 雨Xiǎoyǔ ) adalah namanya yang diberikan . Karakter Cina untuk " melampaui " , " fajar " , dan " hujan " , masing-masing.
    Dia adalah satu-satunya karakter Cina yang disebut dengan nama yang diberikan .
    Xiaoyu adalah karakter wanita manusia terpendek di seri Tekken .
    Xiaoyu adalah pejuang termuda pertama dalam seri untuk memasuki turnamen , menjadi 16 .
        Namun, ketika Lili diperkenalkan di Tekken 5 , ia juga 16 .
    Meskipun Cina, Xiaoyu hanya berbicara dalam bahasa Jepang , bahkan kakeknya , Wang Jinrei , dalam selingan di Tekken 5 , mengisyaratkan bahwa ia menganggap dirinya lebih Jepang daripada Cina karena waktunya dihabiskan di Jepang .

    " Ling " sebenarnya nama keluarganya , " Xiaoyu " adalah namanya yang diberikan . Ini disaksikan di Inggris pangkat dari Tekken : Blood Vengeance , di mana Ganryu menyebutkan namanya sebagai " Xiaoyu Ling " juga dalam budaya Cina nama keluarga diberikan pertama dan nama yang diberikan diberikan kedua.
    Juni Kazama dan Xiaoyu berbagi sama tahun kelahiran Cina dari Ular membuat mereka berdua ulet . Mereka ulet tentang menghentikan darah Jin dikutuk .
    Xiaoyu itu Tekken 3 dan Tekken 5 ujung adalah satu-satunya yang menggunakan campuran animasi dan CGI .
    Berbagi Xiaoyu beberapa kesamaan dengan Sakura dari seri Street Fighter , yaitu daya tarik mereka untuk karakter utama ( yaitu Jin dan Ryu ) . Mereka juga yang pertama " sekolahan " karakter yang akan diperkenalkan dalam seri masing-masing .

    Xiaoyu itu Tekken 3 berakhir ditampilkan dalam Roger Jr ' s Tekken 5 berakhir .
    Ada sebuah majalah dengan Xiaoyu di sampul di penjara dari Death by Degrees . Dia juga muncul di sampul berbagai poster dan mousepad dalam permainan .
    Sebuah model Maxim bernama Krystle membintangi sebagai Ling Xiaoyu di Tekken Maxim Photoshoot untuk majalah Maxim .

    Xiaoyu berbagi kesamaan dengan Lei Fang dari Dead or Alive seri , keduanya adalah mahasiswa Cina dengan kepribadian ceria dan berbagi sama aktris suara Jepang , Yumi toma . Gaya rambut Lei Fang di Dead or Alive 3 nya akhir terlihat mirip dengan Xiaoyu itu .

    Ling Xiaoyu itu " Barang Pindah " fitur pemasangan ke bahu lawannya dan mencakar wajah mereka saat mengenakan sepasang sarung tangan neko , dan ia menyerang sebuah sikap sesudahnya. Perintah untuk langkah ini adalah " b +2 +3 " .
    Dalam konsol baru / trailer NOVO untuk Bloodline Rebellion , Xiaoyu ditampilkan berdiri di kereta bawah tanah sambil memegang ponsel . Di sini , dia mengenakan seragam sekolahnya .
    Di Tekken 6 "Power adalah Segalanya " Trailer , ia juga ditampilkan dalam kereta bawah tanah memegang ponsel . Hal ini mirip dengan Tekken 6 : Bloodline Rebellion NOVO Trailer disebutkan di atas .
    Dalam modus Kampanye Skenario , Xiaoyu adalah bos pada tahap Politeknik Mishima .

        Saingan Xiaoyu di Tekken Kartu Tantangan adalah Anna Williams , Lei Wulong dan Eddy Gordo .
    Xiaoyu Bahasa Inggris aktor suara di Street Fighter X Tekken , Carrie Savage , suara Satsuki Yumizuka di anime Tsukihime . Juga, kedua Satsuki dan gaya rambut Xiaoyu adalah ekor kembar .










1 komentar:

  1. Halo,
    Apakah Anda secara finansial turun? mendapatkan pinjaman sekarang dan bisnis Anda menghidupkan kembali, Kami adalah pemberi pinjaman dapat diandalkan dan kami memulai program pinjaman ini untuk memberantas kemiskinan dan menciptakan kesempatan bagi yang kurang istimewa untuk memungkinkan mereka membangun sendiri dan menghidupkan kembali bisnis mereka. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui email: (gloryloanfirm@gmail.com). mengisi formulir Informasi Debitur berikut:

    Nama lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor ponsel: ________

    silahkan mengajukan permohonan perusahaan yang sah.

    BalasHapus